Kocak Banget. Ketiduran Di Kampus, Cewek Ini Jadi Viral Di Internet


Yang namanya menahan rasa kantuk itu susahnya sama dengan ketika anak kos gak boleh makan mie instant, teramat sulit untuk dilakukan. Siapa sih yang gak pernah ketiduran di tempat umum? Baik di bus, kereta, kantor atau sekolah kamu pasti pernah ketiduran disana walau cuma semenit sekalipun.

Nah, parahnya lagi ketika kamu punya teman jahil yang dengan sigap memfoto kamu saat sedang tertidur pulas di tempat umum seperti yang terjadi pada cewek ini yang tertidur di kampusnya. Uniknya foto pose cewek tidur ini malah jadi viral di internet dan banyak banget orang yang mengeditnya jadi foto yang kocak abis.

Ia tertidur pulas dengan polosnya

pre

image by boredpanda

Entah gimana ceritanya dia bisa tertidur dengan pose seperti itu. Akibatnya pose tidur cewek ini jadi viral banget dan netizen pun berlomba-lomba menuangkan kreatifitasnya dalam mengedit fotonya.

1. Lelah dengan perebutan Iron Throne

1

image by theshitclockisticking/boredpanda

2. Yeah, berdansa dengan Michael Jackson

2

image by theshitclockisticking/boredpanda

3. Incess sudah lelah dengan semua kepokemonan ini

Gotta Catch

image by Giedrė Vai/boredpanda

4. Breakdance sambil tidur? Bisa banget…

4

image by boredpanda

5. Serangan terakhir

5

image by eemmkkaayy/boredpanda

Masih pengen ketawa? Lanjut yuk ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar