Keren Parah! 15 Wallpaper Desktop Yang Kocak Dan Kreatif Ini Bisa Jadi Inspirasi Untuk Laptop Kamu

keren-keren banget!

Kreatifitas seseorang memang seringkali bikin kita gak habis pikir: mulai dari hal-hal besar seperti karya yang menjadi masterpiece, atau bahkan hingga hal-hal kecil seperti ngatur ikon-ikon di desktop laptop atau PC mereka.

Siapa sangka, ternyata hal yang membosankan seperti wallpaper desktop kamu yang kamu liat setiap hari bisa jadi sesuatu yang menghibur. Dengan sedikit kreatifitas dan juga selera humor yang nampol, kamu bisa bikin desktop kamu sebuah masterpiece, guys.

Kalau kamu butuh sedikit inspirasi bagaimana untuk membuat wallpaper desktop kamu semakin menarik, mungkin beberapa gambar berikut ini bisa jadi inspirasi. Langsung deh cek bareng-bareng!

1. Cocok buat orang yang suka keteraturan, nih

via amorq.com

2. Yang ini juga bisa jadi pilihan buat orang yang rapih

via amorq.com

3. Tambahan mata di luar layarnya bikin wallpaper semakin sempurna

via amorq.com

4. “Butuh sesuatu? Cari di sini!” Ujar Tyler Durden

via amorq.com

5. Buat ikon mu seakan menjadi sebuah cincin yang mengelilingi sebuah planet

via amorq.com

6. Slam-dunk Internet Explorer ke dalam tempat sampah!!

via amorq.com

7. Segitu takutnya sama Internet Explorer, ya hahaha

via amorq.com

8. Folder apakah ini??

via amorq.com

9. Ketika 1 monitor gak cukup buat wallpaper dektop mu

via amorq.com

10. Ada aja yang kepikiran bikin monitor komputernya kayak gini

via amorq.com

11. Monitorception!

via amorq.com

12. Hmm, biar selalu ingat dunia luar, ya

via amorq.com

13. Jadi, pilih yang mana?

via brightside.me

14. Cocok buat penggemar sepak bola, nih

via brightside.me

15. Tolong, jangan bully Internet Explorer! Kasian 🙁

via brightside.me

Wuih keren-keren banget ya, guys. Kalau menurut kamu, desktop yang mana nih yang paling keren buat ditiru? Kasih tau komentar mu, ya!

Source: Amorq, brightside

- Advertisement -
670 Shares

Komentar:

Komentar