Keren! Fotografer Ini Mengambil Foto Bangunan Dari Sudut yang Gak Biasa

Hasil jepretannya indah pake banget

Ketika kamu melihat bangunan yang indah, pasti yang ingin kamu lakukan adalah berfoto di depannya untuk mengabadikan momen tersebut. Berbeda dengan fotografer yang satu ini. Namanya Zsolt Hlinka, fotografer asal Budapest ini adalah dalang dibalik semua foto-foto bangunan indah yang bakal kamu liat di bawah ini.

Pada dasarnya, Budapest itu terkenal sama pemandangan kotanya yang indah, termasuk bangunan bangunannya. Ketika ditambah sentuhan skill fotografi Hlinka, hasilnya, beuh…jangan ditanya. Dari sekian jenis fotografi, Hlinka memilih fotografi dengan tema arsitektur. Dia memotret gedung-gedung yang ada di tanah kelahirannya ini dengan sudut yang gak biasa, membuat objek yang dia foto seolah-olah memberikan kesan ilusi optik. Keren pake banget deh pokoknya.

Penasaran kan sebagus apa sih hasil jepretannya? Bisa kamu liat mulai dari… sekarang.

1. Perpaduan warna kuning dan abu bikin tema gedung ini jadi ceria

via theawesomedaily.com

2. Gedung dengan gaya klasik ini cantik banget ya geng kalau difoto seperti ini…

via theawesomedaily.com

3. Sekilas kaya lukisan, padahal ini foto yang diambil dari dalem gedung bertingkat, lho

via theawesomedaily.com

4. Foto tangga bisa jadi aesthetic kalau diambil dari sudut ini

via theawesomedaily.com

5. Ini bukan gambar buku lho, tapi foto gedung yang diambil dari bawah

via theawesomedaily.com

6. Efeknya seperti terowongan penuh cahaya, ya

via theawesomedaily.com

7. Kalau diperhatiin, foto ini kok jadi kaya lambang wi-fi ya?

via theawesomedaily.com

8. Kalau yang ini berasa futuristik banget fotonya

via theawesomedaily.com

Nah, foto-foto di atas itu baru segelintir karya dari Zsolt Hlinka. Dia juga meluncurkan beberapa hasil jepretannya dengan nama Budapest yang bisa kamu liat di zsolthlinka.com. Dijamin bagus-bagus plus bisa jadi bahan referensi kamu menghasilkan foto-foto yang instagramable.

Komentar:

Komentar