Kelihatan Awut-awutan, 9 Fan Art Ini Bukan Karya Biasa

Nomor 8 kena karma tuh!

:

Belakangan ini beredar foto-foto fan art yang disandingkan dengan foto Vanesha Prescilla. Beda dengan fan art kebanyakan yang hasilnya cantik dan mirip banget sama model yang digambar, yang satu ini malah awut-awutan.

Bukannya terlihat cantik atau keren, model yang digambar malah tampak buruk rupa dengan bagian wajah yang sama sekali nggak simetris.

Ternyata, bukan cuma pemeran Milea aja yang jadi ‘korban’ keisengan seniman satu ini. Sejumlah artis lain juga digambar dengan cara cukup nyeleneh.

Gambar-gambar ini diunggah oleh akun Instagram @vdbxoxo yang sekarang sudah punya lebih dari 17 ribu pengikut. Nih 9 karyanya yang sukses bikin perut mules.

1. Milea kalau lagi galau, mungkin begini penampilannya

via www.instagram.com/vbdxoxo

2. Menurutmu bagian apanya yang bikin mirip?

via www.instagram.com/vbdxoxo

3. Widih, no komen deh buat yang ini!

via www.instagram.com/vbdxoxo

4. Wajahnya bener-bener bulat sempurna ya?

via www.instagram.com/vbdxoxo

5. Kerenan yang mana, bang Anji atau kembarannya?

via www.instagram.com/vbdxoxo

6. Sebelas dua belas lah ya kalau yang ini

via www.instagram.com/vbdxoxo

7. Nih, penampilan jadul om Deddy!

via www.instagram.com/vbdxoxo

8. Yang suka mantengin Karma pasti tahu ini siapa

via www.instagram.com/vbdxoxo

9. Gantengan mana, kiri apa kanan ya? Pilihan sulit!

via www.instagram.com/vbdxoxo

Unik banget kan karya-karya dari akun @vdbxoxo ini? Meski kelihatannya awut-awutan dan digambar dengan nggak niat, tapi punya ciri khas dan beda dari yang lain. Setuju?


Komentar:

Komentar