Kelewat Kreatif, 13 Sampul Album Lagu Ternama Ini Disulap Jadi Kocak Abis

Bikin kamu ngakak guling-guling

:

Orang-orang kreatif  emang gak pernah kehabisan akal buat menciptakan hal-hal yang bikin kita bergumam ‘kok kepikiran ya?’. Entah apa yang ada di alam idenya sampai bisa bikin karya yang bisa menyita perhatian kita. Kaya orang yang satu ini, namanya Igor Lipchanskiy. Dia menyalurkan ide kreatifnya dengan mengedit sampul album dari musisi ternama.

Di akun instagramnya @igor.lipchansky, udah banyak banget album lagu yang dia utak-atik jadi tampilan yang lebih nyeleneh. Beberapa album yang jadi target tangan usil Igor diantaranya ada albumnya Adele, Linking Park, Rihanna, dan lain-lain. Kira-kira sekocak apa ya jadinya?

Dari pada penasaran kamu liat aja sendiri deh gambar-gambar di bawah ini…

1. “Mba Adel, aku boleh ya ikut sandaran.” “Boleh asal jangan bikin pulau di bajuku yo, mahal nih.”

via boredpanda.com

2. Udah dipel eh malah dibasahin lagi, sabar ya bang…

via boredpanda.com

3. “Sstt… ini surprise, jangan bilang-bilang.”

via boredpanda.com

4. Ketika kamu udah muak sama temen kamu yang suka ngasih harapan kosong pas diajak main, solusinya dipaketin aja ke Alaska

via boredpanda.com

5. Benerin kabel headset yang berantakan adalah hal yang rumit geng

via boredpanda.com

6. “Mba kalau mau kayang tangannya kebelakang juga, nanti jatuh, lho.”

via boredpanda.com

7.“Mas Inem… ini tissue toiletnya ketinggalan…”

via boredpanda.com

8. Hayoh siapa yang suka jailin temen pake nempelin kata-kata aneh di punggungnya?

via boredpanda.com

9. “Gue buang air kecil dulu ya, jangan pada liat kesini.”

via boredpanda.com

10. Madonna melek dong… awas ada drakula mau gigit

via boredpanda.com

11. Ternyata Igor diem-diem pernah bikin album bareng Michael Jackson ya

via boredpanda.com

12. “Pake baju dulu Bang Prince, nanti masuk angin lho…”

via boredpanda.com

13. Ketika kamu lagi main ketapel gak sengaja ngerusak barang mahal punya ibu

via boredpanda.com

Yang di atas itu baru segelintir dari karyanya Igor. Kalau mau liat lebih banyak, kamu bisa kepoin instagramnya di @igor.lipchansky. Siapa tahu kamu nemu album dari musisi favorit kamu yang udah diberi sentuhan kocak ala Igor.

Komentar:

Komentar