Kejeniusan yang Absurd Bikin Orang-Orang Ini Hidup Melampaui Zamannya, Cek Buat Ngakak Bareng!

Pintas tapi kocak!

:

Memang sudah jadi karakter manusia untuk terus berkembang dan berinovasi. Berbagai masalah yang dihadapi dalam kehidupan membuat orang-orang berpikir untuk mencari jalan keluarnya, tentu dengan pemikiran yang matang dan realistis. Contohnya kayak orang-orang di foto ini yang punya inovasi untuk menyelesaikan masalah mereka masing-masing. Saking inovatifnya, kesannya mereka itu bukan hidup di masa sekarang, tapi puluhan tahun di masa depan.

1. Ketika otoped beralih fungsi. Niat banget ‘kan nih orang?

via boredpanda.com

2. Pemikiran sederhana, tapi bikin acara main game jadi lebih seru dan sportif

via boredpanda.com

3. Malas dan inovatif itu beda-beda tipis deh kayaknya

via boredpanda.com

4. Lihatlah, teknologi masa depan semakin dekat

via boredpanda.com

5. Masalah terselesaikan bagi para konsumen yang lagi potong rambut biar bisa tetap main gadget

via boredpanda.com

6. Lensa tele dadakan dan bekerja dengan baik!

via boredpanda.com 7. Ketika pengen ibadah tapi nggak mau melewatkan chat dengan si dia via boredpanda.com 8. Ini cara praktis pedi medi anjing kesayangan via boredpanda.com

9. Gerakan “do it yourself” yang kebablasan

via boredpanda.com

10. Bocah ini berasal dari masa depan. Mantel hujan yang canggih

via boredpanda.com

Gimana menurutmu? Jeniusnya melebihi manusia pada umumnya kan?

Sumber: Boredpanda


Komentar:

Komentar