9 Kejahilan yang Bisa Bikin Temanmu Kesal Sekaligus Kaget

Berminat buat nyoba cara jahilin teman tingkat dewa ini?

Kalau lagi bosan atau nggak ada kerjaan, salah satu aktivitas yang bikin fresh lagi adalah mengerjai teman kosan, saudara, atau siapa pun yang tinggal bareng kamu. Kadang ide jahil tersebut melintas begitu saja saat bosan melanda. Seperti yang dilakukan oleh 9 orang ini yang nekat mengerjai temannya dengan cara yang kreatif abis. Kamu nggak bakalan nyangka deh idenya sesempurna ini, bikin jantungan!

1. Ada apaan tuh di balik pintu?

via boredpanda.com

2. Pas kamu mau tidur terus liat kamarmu kayak gini, kesal nggak sih?

via boredpanda.com

3. Bayangan hitam di pojok dapur

via boredpanda.com

4. Surprise!

via boredpanda.com

5. Mayat orang asing di toilet

via boredpanda.com

6. Hiu putih di kamar mandi

via boredpanda.com

7. Kalau temanmu gampang kaget jangan pake trik ini, bisa pingsan nanti

via boredpanda.com

8. Udah kebelet nunggu giliran buang air, eh ternyata…

via boredpanda.com

Damn!

9. Nggak ada yang berani masuk dapur kalau ada ini

via boredpanda.com

Kreatif sih, tapi 9 cara jahil di atas kayaknya bakal bikin teman kamu ngambek deh. Tapi kalau emang tujuannya begitu, yaa cobain aja.

 

- Advertisement -
Shares 1K

Komentar:

Komentar