Kehidupan Komikus Ini Berliku-Liku, Kamu Gini Juga Ga?

8 dari 10 orang mungkin mengalami hal serupa

:

Kalau kamu disuruh menyebutkan tiga hal yang bisa mendeskripsikan hidup kamu, apa yang bakal kamu pilih? Jangan bilang harta, tahta, pevita ya. Itu sih bukan penggambaran hidup, tapi menggambarkan tujuan hidup para cowok. Yang mana poin ketiga itu kecil kemungkinan buat tercapai. Haha.

Mungkin kamu punya kemiripan dengan seniman asal Rusia bernama Darya Ilyicheva. Dia menggambarkan hidupnya ke dalam tiga hal. Yaitu hubungan asmara, pekerjaan, dan kucing. Iya kucing, kamu ga salah baca kok. Faktanya emang ada orang yang menyukai kucing sampai ga bisa lepas dari hidupnya.

Kaya Darya ini, dia menceritakan kesehariannya ke dalam sebuah komik.  Bisa jadi relate juga sama hidup kamu yang berliku-liku. Hem… kaya gimana ya komiknya?

Kalau penasaran langsung aja cek yang dibawah ini, cus…

1. Namanya jatuh cinta, pasangan lagi muka bantal juga tetep dibilang cantik

via brightside.com

2. Kadang mikirnya apa… yang keluar dari mulutnya apa

via brightside.com

Ditilik dari gambar diatas, kayanya Darya ini orangnya ga enakan. Kalau basa-basi sama orang suka ga sesuai sama hatinya, jadi malah nyesel sendiri kan. Kaya yang diatas ini, ceritanya mau ngajak hang out temennya padahal di lubuk hati yang paling dalam ga mau tuh.

3. Teruntuk yang punya pasangan pecinta kucing, sabar ya…

via brightside.com

4. Lindungilah kami dari Mak Lambe yang menggoda mulut ini buat ngegibah…

via brightside.com

5. Cinta adalah prioritas, kalau cintanya kucing ya itu yang diutamain

via brightside.com

6. “Neng, gombal dikit sih. Abang udah capek-capek manjangin jenggot biar kaya Zayn Malik.”

via brightside.com

7. Ekspresi kamu pas nerima telepon dari nomor tidak dikenal, takut yang nelpon nawarin kredit panci

via brightside.com

8. Kerja jadi freelancer tidak sebebas namanya juga lho

via brightside.com

9. Wahai orang dewasa, apa yang jadi ketakutan terbesar kamu?

via brightside.com

Kalau lagi kecil kamu mungkin takutnya sama serangga kecil menggelikan atau hantu yang muncul di film horor.  Beranjak remaja kamu mulai merasakan  sakitnya cinta bertebuk sebelah tangan. Makin dewasa lagi, itu semua ga ada apa-apanya di bandung tagihan yang ga terus berdatangan. Hadeh.


10. Hayoh ngaku siapa yang seposesif ini sama buku sendiri?

via brightside.com

Menarik ya komiknya, kira-kira bagian mana yang jadi favoritmu? *ngomongnya pake nada Dora the Explorer* Kalau masih kepo, bisa klik disini buat liat karya Darya yang lainnya.

 

Komentar:

Komentar