Kehebohan Foto Before After Hijaber Malaysia


:

Dalam dunia maya foto before after telah menjadi hal yang umum. Tidak hanya di Korea dan Jepang, kini foto before after juga telah merambah ke negeri Jiran, Malaysia. Seorang hijabers asal Malaysia bernama Fara Juliana kini telah sukses menyedot perhatian lantaran foto before after miliknya.

Yuk, kita lihat fotonya..

fara

Apa yang kamu pikirkan mengenai dua gambar di atas? Apakah keduanya merupakan orang yang sama atau malah keduanya berbeda? Namun kenyatannya gambar di atas memang benar-benar dua gadis yang sama. Dia adalah model dari merk hijab Easy Peasy Scarf dan dia baru berusia 16 tahun. Banyak netizen yang mengganggap foto ini hanyalah editan, bahkan ada yang menyangka jika Fara melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik.

Melihat kehebohan netizen, akhirnya Easy Peasy Scarf melalui akun instagramnya angkat bicara. Easy Peasy Scarf memberikan penjelasan kalau dua gadis yang ada dalam foto tersebut memang benar-benar Fara Juliana. Dia mulai berubah sejak pindah sekolah dan berhenti menekuni olahraga netball.

Dulunya Fara adalah seorang anak yang suka dengan olahraga netball, oleh sebab itu kulitnya menjadi gelap. Fara akhirnya memutuskan untuk menghentikan semua aktivitasnya dan pindah sekolah. Bahkan kolagen saja dia tidak tahu. Untuk mendapatkan foto itu, Fara menggunakan make up dan pencahayaan. Jika ingin melihat foto-foto Fara lainnya bisa ke instagram @farajuliana.

Inilah foto-foto Fara Juliana lainnya..

fara 1

 

fara2

 

fara3

Bagaimana menurut kamu mengenai perubahan drastis dan manis dari Fara Juliana? Apakah kamu takjub dengan perubahan ini? Wajahnya terlihat adem karena mengenakan hijab. Ini benar-benar calon istri yang menjadi idaman semua pria.

 

Sumber : keepo.me

152 Shares

Komentar:

Komentar