Kalau Kamu Punya Salah Satu dari 12 Kasur Ini, Yakin Bisa Bangun Pagi?

Kamu paling suka yang mana, nih?

Seperti apa sih tempat tidur paling nyaman yang bisa kamu bayangkan? Bersih, empuk, wangi, lalu apa lagi?

Tempat tidur atau kasur dengan 3 kriteria di atas memang bisa menjadi andalan untuk mengantarkan ke mimpi indah. Tapi, saat ini kasur bukan hanya dimanfaatkan untuk tidur saja lho.

Mulai dari curhat asyik bareng sahabat, nonton drama Korea yang bikin baper, membaca buku, atau sekadar menikmati dunia maya lewat smartphone bisa dilakukan di atas kasur.

Oleh karena itu, kasur yang dulunya cuma berbentuk persegi panjang dan gitu-gitu aja, mulai punya banyak varian.

Tapi, kalau bentuknya unik begini, masih bisa tidur nyenyak nggak ya? Atau malah keasyikan sampai lupa memejamkan mata?

1. Kasur burger

via hamburgerbed.com

Pengen tau rasanya jadi daging ham? Kamu wajib punya yang satu ini. Pasti anget banget ya di dalem situ.

2. Love Pizza? Love This!

via thisiswhyimbroke.com

Perpaduan antara keju moza, sosis, jamur, dan roti pizza yang empuk emang enak banget. Pasti bikin tidur makin nyenyak nih. Atau malah bikin kamu lapar?

3. Sarang burung

via brightside.me

Penasaran gimana rasanya tidur di sarang burung? Coba deh tidur di kasur unik yang satu ini. Kayaknya sih nyaman banget.

4. Buat pecinta anime, nih!

via doobybrain.com

Totoro emang imut banget. Yuk, jadiin si imut ini sebagai teman tidur!

5. Galaxy bed

via fastcodesign.com

Tidur dengan kerlip bintang-bintang di langit, rasanya bakal romantis banget. Untuk itu, tempat tidur unik yang satu ini diciptakan.

6. Kasur goyang?

via decoholic.com

Kursi goyang memang nyaman banget kan dibuat santai-santai. Tapi, kalo kasur goyang pasti nyamannya dobel-dobel, deh!

Yuk, intip lainnya lagi di halaman selanjutnya!

7. Movie bed

via techeblog.com

Suka nonton film atau drama Korea sampai lupa tidur? Kamu wajib punya tempat tidur yang satu ini. Serasa punya bioskop sendiri di rumah.

8. Kasur gantung

via pinterest.com

Sekilas sih mirip sama ayunan gantung. Tapi, pastikan dulu atap rumahmu benar-benar kuat, ya. Kalau enggak, pasti ambrol duluan.

9. Kasur buat pemalas

via blessthisstuff.com

Hayo ngaku, siapa yang malas beresin kasur setelah bangun tidur? Kalau itu kamu, coba deh pakai ZipBed. Cukup tarik resleting dari ujung ke ujung, tempat tidur sudah rapi kembali.

10. Book addict

via peckhamplatform.com

Hobi membaca memang baik untuk kamu. Tapi, biar makin nyaman dan betah, letakkan kasur yang satu ini di ruang bacamu.

11. Kucing raksasa

via unfold.com

Para pecinta kucing pasti tahu banget dong rasanya di buat alas tidur oleh peliharaan mereka. Sekarang, waktunya balas dendam nih dengan kasur kucing super besar.

12. Posisi terbaik

via dominicwilcox.com

Posisi ‘mlungker’ alias tidur miring ini bisa dibilang sebagai posisi favorit. Kamu yang sama sekali nggak pindah posisi pas lagi tidur, wajib nyobain kasur yang satu ini.

Diantara ke-12 kasur ini, mana sih yang paling nyaman dan bisa bikin kamu lupa bangun pagi?

 

 

- Advertisement -
Shares 6K

Komentar:

Komentar