Kamu Udah Menginjak Usia Kepala Dua? Wajib Liat 12 Komik Strip Ini

Bisa jadi ini kamu banget!

Kamu mahasiswa dan udah menginjak usia kepala dua? Ngaku deh kamu pasti suka panik sendiri terus mikirĀ kok tua banget ya gue. Padahal umur segitu dibilang muda nggak di bilang tua juga nggak, tapi udah lumayan mengalami banyak pengalaman pahit atau manis yang bisa jadi pelajaran di masa depan.

Kondisi tersebut pun menjadi sebuah ide yang dituangkan ke dalam komik oleh Lollibeepop. Isi komiknya sendiri menggambarkan kehidupannya saat jadi mahasiswa yang sudah menginjak usia kepala dua. Beberapa ceritanya bisa jadi pernah kamu alami lho, mengingat kamu juga udah mendekati seperempat abad kan? Atau jangan-jangan udah lebih dari segitu terus kamu baca ini sambil nimang cucu? Ya gak apa-apa… kan dulu pernah muda juga.

Langsung cus aja nih liat komik-komik dari Lollibeepop yang gak cuman bikin kamu ngetawain komik, tapi juga ngetawain diri sendiri. Yu mari…

1. Kadang cewek umur 16 tahun udah keliatan sama atau lebih tua dari yang 23 tahun

viabrightside.com

2. Faktor ‘U’ menyebabkan kamu gampang lupa, ada yang begini?

via brightside.com

3. Kamu tipe bangun pagi yang mana?

via brightside.com

 

4. Sesungguhnya nahan gak mecahin jerawat lebih sulit dari pada nahan gibahin orang

via brightside.com

5. Nyeletuk asal tapi orang-orang pada ketawa…

via brightside.com

6. Giliran beneran ngelucu malah gak ada yang ketawa, rasanya ingin ditelen bumi aja

via brightside.com

7. Cari aman sih, tapi gak gini juga kali…

via brightside.com

Lebih milih terbakar hidup-hidup di lava panas daripada berantem sama bebeb. Jangan sampe gitu ya geng, semua bisa diselesaikan baik-baik kok :”)

8. Tiap kali kamu ngerasa mampu mengatasi masalah sekaligus… ujung-ujungnya keteteran juga

via brightside.com

9. Doaku hari ini: berilah hidayah buat orang yang suka ngegantungin pas lagi chatting

via brightside.com

10. Liat temen udah pada sukses, aku gak panas kok nggak…

via brightside.com

11. Di usia 20-an ini ku temukan cinta sejati, kasur…

via brightside.com

12. Pujian setitik, bahagianya sampai ke langit

via brightside.com

Gimana? Sudah puas ngetawain diri sendiri? Kalau udah, bisa nih di lanjut liat-liat komiknya di akun instagram @lollibeepop atau facebooknya The Beehive.

 

- Advertisement -
Shares 13

Komentar:

Komentar