Kamu Gamer? Tolong Jangan Pakai 9 Gaya Ini kalau Lagi Jaga Anakmu!

Di mana-mana game emang nomor 1 ya!

:

Teknologi yang semakin maju memang menguntungkan kaum gamer, ya. Buktinya sekarang ini game bisa diakses di mana saja dan kapan saja dengan kontennya yang seru-seru. Nggak heran kalau para gamer makin keranjingan buat naklukin game dari pagi sampe pagi lagi.

Tapi gimana ya kalau suatu saat nanti para gamer ini jadi orangtua, terutama yang cowok nih. Ketimbang penasaran gimana cara para gamer saat lagi bertugas jaga anak, coba langsung cek foto-foto berikut ini. Pastikan kamu nggak menirunya ya!

1. Anaknya keselek susu mah bodo amat, yang penting naik level!

via boredpanda.com

2. Eh buset, punggung anak dijadiin alas mouse!

via boredpanda.com

3. Penting game-nya ketimbang anaknya

via boredpanda.com

4. Kalo bayinya aja udah dicekokin game gini, gimana gedenye nanti ya?

via boredpanda.com

5. Ayahnya ke mana, bayinya ke mana zzzz

via boredpanda.com

6. Prinsipnya yang penting anak bisa bobo nyenyak

via boredpanda.com

7. Duh, kecil-kecil udah dijarin buat maniak game

via boredpanda.com

8. Akhirnya tidur juga, bisa lanjut nge-game tanpa gangguan!

via boredpanda.com

9. Untung perut si ayah empuk, ya kan?

via boredpanda.com

 

Seberapapun maniaknya kamu terhadap game, plis banget jangan lakuin cara-cara di atas. Nggak mau kan disiram air panas sama bini? #eh.

Komentar:

Komentar