Kalau Dibawain Makanan Ini Sebagai Bekal, Apa Kamu Bakal Tega Memakannya?


:

Ada yang tahu istilah charaben atau kyaraben? Charaben atau kyaraben adalah singkatan dari character bento (kyarakutā bentō), yaitu bento yang didekorasi dan dibentuk sedemikian rupa hingga mirip dengan karakter tertentu. Keimutan dan kelucuan dari charaben ini ternyata menular hingga sampai ke luar Jepang, salah satunya ‘korbannya’ adalah blogger asal Thailand @peaceloving_pax ini.

Dia membuat berbagai bentuk onigiri menyerupai karakter-karakter terkenal seperti Pokemon, Totoro, Doraemon, hingga Spiderman! Kalau kamu melihat seperti apa rupa onigiri buatan peaceloving_pax ini, dijamin deh selera makanmu akan hilang dengan sendirinya karena terlalu lucu dan sayang banget kalau dimakan.

Daripada penasaran, langsung aja deh lihat sendiri gimana bentuknya. Tapi yang ditampilkan di sini hanya charaben Pokemon aja. Yang lain bisa kamu lihat langsung di instagramnya.

Pikachu

via instagram.com/peaceloving_pax

Aw, pikachu yang sedang bersantai ini wajahnya damai banget ya. Seriusan deh, bikin nggak tega makannya.

via instagram.com/peaceloving_pax

Awww! Tidurnya pules banget sih…

via instagram.com/peaceloving_pax

Haha, Pikachu satu ini cosplay jadi Totoro! Mungkin dia melakukan itu supaya kamu terpesona dan dia tidak jadi kamu makan.

via instagram.com/peaceloving_pax

Kerlingan matanya seakan-akan mengatakan “Have a nice day!”


Psyduck

via instagram.com/peaceloving_pax

Jangan sentuh aku! Kumohon, jangan sentuh aku!

Masih ada yang lucu-lucu di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar