Kalau Ada Iklan Lowongan Pekerjaan Koplak Kayak Gini, Kamu Masih Minat Daftar Nggak?


:

Sejatinya lowogan pekerjaan selalu menarik bagi para pencari kerja yang haus akan pekerjaan. Apapun pekerjaannya, ketika sesuai dengan skill, benefit dan passion si pencari kerja, pekerjaan itu akan terus diburu. Itulah kenapa iklan lowongan pekerjaan yang terpasang di koran, baliho, maupun media online selalu menarik perhatian masyarakat.

Tapi tidak ada 10 iklan lowongan pekerjaan yang dilansir dari dagelan.co ini. bukannya bikin pencari kerja buru-buru daftar tapi malah bikin ketawa cekikikan. Kira-kira apanya yang lucu ya?

1. Yang pernah kriminal buruan daftar gih!

2. Ada-ada aja singkatannya

3. Sebelum hidup udah harus punya pengalaman dong?

4. Dicari Ironman, siapa mau daftar?

5. Kerjaan buat pelakor


6. Mau dijadiin karyawan apa guru ngaji sih?

7. Cocok buat gamer, buruan!

8. Penjahat aja dibutuhin lho

9. Harus seksi gitu?

10. Buat yang jenggotnya lebat nih

 

 

Komentar:

Komentar