Jomblo Akut, Cowok Ini Terus Nembak Meski Langsung Ditolak


:

Menyandang status jomblo emang nggak gampang. Apalagi temen-temen kita udah pada punya pasangan masing-masing. Alhasil malam Minggu pun diisi dengan nonton TV di kosan.

Nah, seorang cowok yang memiliki nama akun Facebook Rizal, berusaha sekuat tenaga untuk menghapus gelar jomblo pada dirinya. Namun, apalah mau dikata jika para cewek langsung menolaknya saat itu juga. Kasian sih emang, tapi bikin ngakak juga..

Penasaran kan, seperti apa usahanya? Nih, 12 buktinya!

1. Jawabannya singkat padat dan jelas

jones6
via facebook.com/MemeComicIndonesi

2. Lagi-lagi cuma dijawab pake huruf “G”

jones2
via facebook.com/MemeComicIndonesi

3. Agak panjang sih, tapi tetep aja enggak

jones3
via facebook.com/MemeComicIndonesi

4. Jawabannya tersirat ini mah

jones4
via facebook.com/MemeComicIndonesi

5. Minta maaf dulu, baru nolak

jones5
via facebook.com/MemeComicIndonesi

6. Beneran Cogan nggak nih?

jones7
via facebook.com/MemeComicIndonesi

Intip halaman selanjutnya, yuuukk!

296 Shares

Komentar:

Komentar