Inilah Alasan Kenapa Cewek Selalu Benar Dan Cowok Selalu Mengalah

7. Kalo dibilang “jangan deketin” tuh berarti “jangan deketin lagi”

Ya sudahlah kalo yang ini apa yang dikatakan berarti itulah yang harus dilakukan. Gak perlu pikir-pikir bikin pusing. Nanti kalo kamu malah nanya makin deketin cewekmu, dia dengan sewotnya bilang “Masa gitu aja gak ngerti sih!”

8. Ceweknya abis potong rambut ehh si cowok malah lempeng aja comment-nya

Ceweknya asik ngibas-ngibasin rambut dengan maksud agar cowoknya sadar kalau ceweknya abis potong rambut dan mengharapkan pujian. Ehhh si cowok malah lempeng bilang “Apaan sih kibas-kibas, ketombenya berserakan gitu, hii!” Ya sudahlah kalo cowokmu memang gak peka soal si cewek abis potong rambut atau si cewek ganti lipstick, hal itu wajar adanya. Justru menjadi bukti kalo cowokmu itu cowok tulen. LOL.

9. Nongkrong bareng sama cowokmu dan temannya, ehhh kamu malah dicuekkin

Kadang cewek suka nemenin cowoknya ketemuan sama teman-teman si cowok. Awalnya sih pasti dikenalin dulu, diajak ngobrol-ngobrol garing ehhh kesananya malah dicuekin. Karena si cowok dan temannya malah sibuk ngobrol sendiri dengan topik yang gak dimengerti si cewek. Ujungnya-ujungnya si cewek malah mainin hape dan sampe rumah pasti cewek ngambek karena dicuekkin.

10. Kebalikannya klo cowok diajak ngumpul bareng temen ceweknya langsung speechless

Nah kebalikannya dengan no. 9, giliran pas cowok nemenin ceweknya ngumpul bareng sama temen-temen ceweknya maka ia akan langsung speechless dan terbengong-bengong. Seolah-olah sekumpulan gossip girls ini sedang berbicara bahasa alien. Yah begitulah kalo cewek lagi ngumpul, maklumin ajalah ya.

11. Ditanya baju ini cocok apa gak ehh malah komentar yang nyakitin

Mulutmu, harimaumu: pernah denger pepatah ini kan? Coba bayangkan situasi ini dan terapkan pepatah itu. Ketika cewek sibuk milihin baju dan nanya cowoknya kalau baju ini bagus apa gak, si cowok malah comment-nya “Kayaknya kalau kamu pake baju itu jadi keliatan gemuk deh”. Jlebbb banget kan ditanya bajunya bagus apa gak ehhh malah komentar yang nyakitin. Sakitnya tuh disini!

12. Plin-plan itu bikin kesellll….

Cewek itu selalu butuh kepastian dan gak suka sama cowok yang plin-plan gak jelas. Kalo udah ngomong A ya udah konsisten dengan A jangan gampang dibelokkin. Jadilah cowok yang tegas dan jangan mau suka “ditindas sama ceweknya”.

13. Minta maafnya kayak angin

Kadang kalo cewek minta maaf berarti dia benar-benar tulus minta maaf. Ehhh berhubung si cowok super sensitif, si cowoknya sih maafin ehh pas si cewek baru ngomong sedikit, si cowok malah langsung ngungkit-ngungkit kesalahan yang lalu. Yas udahlah permintaan maafnya hanya seperti angin, pergi begitu saja tanpa bekas. Dan pertengkaran akan terus berlanjut.

Nah, penjelasan di atas hanya secuil dari “kamus bagaimana mengerti cewek”. Cewek itu memang diciptakan sebegitu rumitnya dan tugas seorang cowoklah untuk mengerti apa yang ceweknya rasakan. Karena seperti pepatah katakan apa yang terlihat oleh mata belum tentu sepenuhnya benar adanya. Bagi para cowok, tabah ya dalam menghadapi cewek masing-masing. Dan bagi para cewek, apakah kriteria-kriteria di atas benar adanya? Share yah komentarmu….

sumber: hipwee.com

Previous 2 of 2

Fuji: creative think thank, curious writer, travel geek.
Related Post
Leave a Comment