Inilah Alasan Kenapa Cewek Selalu Benar Dan Cowok Selalu Mengalah


:

Di dunia ini banyak sekali peraturan yang tidak tertuliskan sekaligus tidak terbantahkan salah satunya adalah “dimanapun dan kapanpun cewek selalu benar dan cowok selalu salah (baca: mengalah). Gak suka? Gak setuju? Yah begitulah kodrat seorang cewek dan seorang cowok. Coba dulu baca artikel ini.

 

1. Kalo cewekmu bilang “Have fun ya” itu berarti…

 

Camkan baik-baik!

 

Itulah bahasa seorang cewek, selalu mengungkapkan kalimat negatif dengan kalimat positif (baca: sindiran). Jika cewek udah bilang “have fun ya” sama pasangannya ketika sang pacar ingin pergi, mending batalin deh daripada hubunganmu terancam. Intinya kamu harus lebih peka dengan omongan pacarmu.

 

 

2. Kalau cewek bilang “Aku gak apa apa kok!” itu berarti

 

 

Nah melihat dari gambar di atas kamu sudah mengerti kan apa yang dimaksud. Memang cewek adalah makhluk yang luar biasa unik. jadi kata-kata “Aku gak apa-apa kok” berarti ia sedang kenapa-kenapa. Watch out!

 

 

3. Kita santai dia lebay

Nah yang ini beda kasus dengan poin no. 2, terkadang cewek fine-fine aja kalo pasangan izin mau jalan sama temennya tapiii malah si cowok yang lebay.  Ini karena cowok paling nggak jago baca situasi, kapan cewek main kode-kodean dan kapan nggak.  Saat si cewek ikhlas membiarkan pacarnya keluyuran seharian dengan geng, si cowok  pacarnya gak setuju kalo dia pergi.  Padahal sih, cewek juga punya kondisi saat dia pengen nyuekin cowoknya.

 

4. Dandan lama diprotes

 

 

Alasan cewek dandan tuh sebenernya buat kepentingan cowoknya juga biar sang cowok gak malu ngegandeng si cewek. Ehhh, si cowok malah gak ngerti dan nyuruh si cewek dandan cepet aja. Padahal kalao si cewek cantik dan dipuji yang seneng dan bangga kan cowoknya juga. Jadi mulailah berpikir lebih dalam hai kaum cowok!!!

 

5. Si cewek udah cantik ehhh si cowok malah ngaret

 

Make-up luntur lagi deh!

 

Ini nih yang bikin cewek bete sama cowoknya karena alasan si cowok pasti karena ceweknya dandannya lama makanya sengaja datang telat. Pokoknya banyak alesannya deh nanti. Yang namanya nunggu itu pasti bikin keselllll ditambah bukannya minta maaf ehh malah seribu satu alasan yang keluar. Makin betelah cewek!

 

6. Dibilang “Pergi sana!” Eh dia malah pergi beneran

 

Tega banget!

 

Nah ini dia makanya kenapa cowok-cowok harus sering nonton sitcom karena banyak pelajaran yang bisa didapatkan. Kalo si cewek lagi ngambek dan nyuruh kamu pergi dannnnn kamu malah pergi beneran berarti kamu belum sehati sama cewekmu. Karena itu berarti dia minta terus dibujuk biar ngambeknya ilang.

 

584 Shares

Komentar:

Komentar