Inilah Alasan Kenapa Bagian Di Video Klip Lagu Akad Payung Teduh Ini Tiba-tiba Di-blur

Padahal udah sampai 12 juta views, lho

Band Payung Teduh akhir-akhir ini sedang naik daun dengan lagunya yang berjudul “Akad”. Banyak yang jatuh hati dengan band mellow yang satu ini karena liriknya yang bagus dan romatis, juga konsep video klipnya yang memang bisa bikin baper banget.

Namun, kalau diperhatikan lagi, ada yang aneh dengan video klipnya. Video klip band asal Jakarta ini menjadi blur dan hanya terdengar suaranya. Hal ini justru terjadi setelah video klip mereka yang sebelumnya sudah mencapai angka 12 juta penonton. Karena perubahan ini pihak Payung Teduh harus mengunggah ulang video klip Akad dan penontonnya pun harus kembali ke angka 0.

Dilansir dari Hipwee, hal ini terjadi karena video klip yang sebelumnya terganjal masalah hak cipta. Akibatnya, pihak rumah produksi yang membuat video klip Akad ini pun harus menghapus dan mengunggah ulang video klip tersebut setelah diperbaiki.

Awal permasalahan

Permasalahan dimulai ketika rumah produksi Seraya Production menampilkan foto seseorang tanpa izin, yang kemudian berbuntut permintaan maaf pihak rumah produksi dan pengeditan ulang dari video klip tersebut.

permintaan maaf Seraya Creative Production. Via Hipwee.com

Video klip “Akad” sendiri bercerita tentang seorang sopir taksi online yang selalu setia mengantarkan para pelanggannya. Akibat dari pekerjaannya tersebut, dia jadi dapat melihat bermacam-macam kehidupan orang-orang dimulai dari yang bahagia hingga yang sedih. Di akhir cerita, sang sopir mendapat kejutan perayaan ulang tahun pernikahan dari anaknya. Kemudian dia merayakan moment itu bersama anak dan foto istrinya karena diceritakan disitu bahwa istrinya sudah meninggal dunia.

Namun, justru foto istrinya tersebutlah yang menjadi masalah. Menurut berita yang beredar, pihak rumah produksi belum mendapat izin dari pihak yang bersangkutan untuk menggunakan fotonya. Foto itu sendiri adalah foto Kaori Okada, seorang wanita kelahiran Jepang yang aktif dalam kegiatan seni tari Indonesia. Namun, pihak Seraya Production sendiri sudah meminta maaf dan memperbaiki videonya.

Foto Kaori Okada yang menjadi permasalahan. Via hipwee.com

Namun, sekarang semua permasalahan telah selesai dan clear. Pihak Seraya Creative Production pun sudah membuat ulang videonya dengan mengganti foto Kaori Okada dengan sosok wanita lain yang menggunakan blazer dan kemeja putih.

 

Hmm, untung semua masalahnya sudah clear ya, guys. Jadi kalian yang ingin baper-baperan lagi dengan video klip payung teduh tinggal play deh video klip berikut ini. Selamat menikmati ya!

Komentar:

Komentar