Ini Nih Cara “Kreatif” Ngemil Tanpa Takut Dirusuhin, Dijamin Cemilanmu Aman Deh!

Sembunyiin aja di tempat-tempat ajaib ini!

:

Ngemil adalah aktivitas yang menyenangkan bagi semua orang. Apalagi kalau disambi nonton film, ngobrol, atau main game, pasti tambah asyik banget! Tapi bakalan nggak asyik kalau ada yang dateng buat ngerusuhin. Entah itu adek, kakak, atau temen kosan, yang jelas ngeselin kan kalau mereka mendadak dateng buat minta cemilan kesayangan kita?

Nah kalau kamu sering ngalamin kejadian diatas, coba deh sembuyiin cemilanmu di tempat-tempat ajaib yang nggak terduga. Contohnya kayak 11 tempat gokil yang dilansir dari buzzfeed.com ini. Dijamin aman deh!

1. Di lembaran buku, sayangnya harus disobek nih bukunya

via buzzfeed.com

2. Wow, penipuan publik judulnya

via buzzfeed.com

3. Boleh juga idenya

via buzzfeed.com

4. Yang pake wig bisa dicoba nih

via buzzfeed.com

5. Nggak ada yang nyangka kalau isinya cemilan

via buzzfeed.com

6. Di dalam perlengkapan sabun

via buzzfeed.com

7. Dikira plastik sampah nggak kepake

via buzzfeed.com

8. Nggak ada yang berkutik kalo disembunyiin di dalem bra

via buzzfeed.com

9. Bekas cup kopi bisa dijajal, guys!

via buzzfeed.com

10. Bungkus pembalut

via buzzfeed.com

11. Diselipin di konde

via buzzfeed.com

 


Kamu punya ide lain yang lebih unik dan kreatif? 🙂

Komentar:

Komentar