Ini Dia “Desa Rubah” di Jepang yang Membuatmu Gemas


Hampir semua tempat di Jepang memiliki nilai historis serta magis tersendiri, seperti adanya pulau kucing dan pulau kelinci yang dianggap sebagai tempet suci. Rupanya ada lagi tempat di Jepang yang hampir mirip dengan kedua pulau tersebut, yaitu desa rubah. Rubah-rubah menggemaskan ini berkumpul dalam suatu wilayah dan pengunjung pun dipersilahkan untuk datang kesini.

Kamu pasti akan kagum melihat para rubah lucu ini berkumpul dan bermain bersama. Namun sayangnya, karena rubah-rubah ini belum jinak, pengelola tempat ini melarang pengunjung memberi makan langsung kepada rubah dan mewaspadai orang tua yang membawa anak kecil.

Desa rubah ini disebut Zao Fox Village dan terletak di Miyagi Jepang. Untuk bisa masuk kesini kamu harus membayar 100 yen atau sekitar 85 sen dolar AS. Dan yang perlu kamu tahu, hati-hati jika berada disini, karena konon katanya tempat ini penuh dengan mistis dan magis. Seperti halnya di Barat, rubah di Jepang dikenal sebagai penipu licik. Ia memiliki kekuatan magis dan merupakan utusan dari Inari Okami, dewa Shinto yang merupakan dewa kemakmuran.

Terlepas dari itu semua, kita lihat saja yuk seperti apa desa rubah yang terdiri dari rubah-rubah lucu ini.

Souctine

fox-info

Piccolist

fox-info

uuaya

Danny Villeneuve

Tatsuro Shimono

Handai Fox

Gustav98se

ryooo007

 

Mau lihat aksi menggemaskan lainnya dari rubah-rubah lucu ini? Lihat di page berikutnya ya..

381 Shares

Komentar:

Komentar