Ini Dia 9 Kejadian Paling Menyebalkan yang Biasa Kita Alami, Setuju?

Setuju nggak sih kalau emang nyebelin?

PreviousPage 1 of 2

Hal-hal yang menyebalkan selalu terjadi dalam hidup kita, namun setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dalam menyikapinya. Ada yang cuek aja, ada yang histeris, ada yang ga sadar, bahkan ada yang berusaha menghindarinya. Akan tetapi, tidak dengan 10 kejadian yang akan dibahas ini. Mau nggak mau, kamu pasti setuju kalau 10 kejadian ini sungguh menyebalkan kalau terjadi pada kehidupan kita.

Mau tahu apa saja 10 kejadian itu? Ini dia daftarnya.

1. Ketika kaos kaki kita basah terkena air

via Jacob Andrews/collegehumor

Meski sebagian orang menganggap biasa aja, tapi mereka pasti setuju kalau hal tersebut tidak menyenangkan. Rasanya semacam ketidaknyamanan yang tidak dapat dideskripsikan dengan kata-kata biasa. Daripada tetap memakai kaos kaki yang becek, mending dicopot aja, setuju?

2. Teringat hal yang penting di saat kamu sedang sibuk

via Jacob Andrews/collegehumor

Gimana rasanya ketika kamu sedang melupakan sesuatu dan ketika berusaha mengingatnya tidak ada yang muncul, namun ketika sedang terburu-buru atau sedang melakukan hal lain, semua ingatan tersebut muncul secara bersamaan? Nyebelin banget, kan? Yang lebih nyebelin lagi, kalau nggak segera dilakukan atau dicatat, nantinya bakal lupa lagi. Uhh…

3. Gatal di tempat yang tidak terjangkau

via Jacob Andrews/collegehumor

Ini termasuk hal yang cukup nyebelin. Gimana nggak? Ketika kita merasa gatal di suatu tempat dan berusaha menjangkaunya, namun ternyata tangan kita tidak sampai. Mau nggak mau kita harus minta tolong orang lain atau menggosok-gosok di dinding atau benda apa saja yang ada di dekat kita demi membuat rasa gatal tersebut hilang.

4. Bangun lebih awal dari waktu alarm

via Jacob Andrews/collegehumor

Kenapa harus bangun lebih dulu? Padahal harusnya kan bisa tidur sedikit lebih lama, meski itu hanya sekedar 5 menit. Ya nggak? Apalagi kalau malam sebelumnya tidur terlalu larut.

5. Berada di belakang orang yang jalannya pelan

via Jacob Andrews/collegehumor

Ingat salah satu scene di film Mr. Bean dimana dia terjebak dibelakang orang tua saat menuruni tangga? Ya mirip-mirip kayak gitu kejadiannya. Apalagi saat kita sedang terburu-buru, haduuuuh, rasanya pengen gigit orang.

Kurang nyebelin? Coba cek halaman selanjutnya.

- Advertisement -
Shares 15
PreviousPage 1 of 2

Komentar:

Komentar