Ini Dia 6 Aktor Indonesia Yang Kece-nya Nggak Akan Pernah Habis


Bertambahnya umur menjadikan oang-orang kehilangan banyak hal, khususnya masa muda dan keremajaan penampilan. Untuk sebagian orang hal ini nggak berlaku, terutama aktor-aktor yang sering membintangi film-film di layar kaca atau layar lebar di Indonesia. Tau apa rahasia mereka? Alasannya adalah karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka harus selalu tampil maksimal yang membuat mereka rajin merawat diri.

Penasaran aktor mana aja yang banyak disebut ganteng sama cewek-cewek? Berikut ini adalah 6 aktor Indonesia yang ganteng-nya awet banget:

1. Ari Wibowo

via liputan6.com

Ari Wibowo adalah salah satu aktor yang awet muda banget. Liat aja tampangnya yang dari dulu dia akting di sinetron sampe sekarang. Masih nggak jauh beda, kan? Mungkin karena dia blasteran jadi susah banget nentuin kapan tuanya, ya? hehehehe. Percaya nggak kalau dia itu sekarang umurnya udah 46 tahun? Yup! Meskipun udah kepala empat (dan hampir kepala lima) Ari Wibowo tetep nggak kalah ganteng kok sama anak muda jama sekarang hehehe.

2. Fedi Nuril

via liputan6.com

Dari mulai film pertamanya, Mengejar Matahari, sampai film-film selanjutnya, muka Fedi Nuril masih gitu-gitu aja yah. Padahal umurnya udah 34 tahun, tapi muka dia susah banget berubah. Nggak heran kalau banyak fans-nya yang sedih waktu dia memutuskan nikah setahun yang lalu. Kalian salah satu fans-nya bukan, nih?

3. Ferry Salim

via wowkeren.com

Siapa sih yang nggak kenal sama hot daddy  yang satu ini. Meskipun udah punya anak 3 dan umurnya udah 50 tahun, kalian pasti setuju kalau Om Ferry ini gantengnya awet banget. Sangking awet-nya, Om Ferry ini masih keliatan seumuran sama Brandon anaknya. Bener, nggak? Meskipun umurnya yang sudah kepala lima, Om Ferry ini masih aktif di dunia akting, lho.

4. Jeremy Thomas

via okezone.com

Kalian tau nggak kalau om-om keren ini umurnya udah 45 tahun? Meskipun begitu, Om Jeremy ini masih tetap kece dari dulu hingga sekarang. Padahal anaknya aja udah 2 dan mereka udah gede-gede juga, tapi kalau dasarnya emang ganteng, ya susah jadi jeleknya (apalagi kalau rajin merawat diri) hehehe.

5. Abimana Aryasatya

via viva.co.id

Kalau kalian pernah lihat film Lupus, kalian mungkin udah nggak asing lagi sama aktor yang satu ini. Kalau kita lihat secara usia, dia itu udah 35 tahun, tapi kok masih ganteng ala-ala anak kuliah yah? hehehe. Abimana ini banyak meraih sukses sama film-filmnya. Karakter dia yang selalu cool dalam setiap film membuat Abimana keliatan selalu muda dan ganteng (kecuali di film warkop DKI reborn hahaha).

6. Nicholas Saputra

via poskotanews.com

Mungkin kalian udah nggak aneh yah sama Nicholas Saputra. Aktor yang satu ini berhasil membintangi banyak film di Indonesia dan tentunya yang paling terkenal adalah Ada Apa Dengan Cinta alias AADC. Umurnya sih masih 32 tahun, tapi dari tahun ke tahun Abang Rangga ini jarang mengalami perubahan, yah (terutama dalam urusan ganteng) hehehe.

Itulah 6 aktor Indonesia yang gantengnya masih awet sampai sekarang. Menurut kalian siapa nih yang paling ganteng diantara mereka?

Komentar:

Komentar