Ini Dia 10 Sayuran yang Bentuknya Aneh Banget. Para Vegetarian Masih Pada Doyan Nggak?


Nggak bisa dipungkiri kalo sayuran punya fungsi dan manfaat yang sangat baik utnuk tubuh. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya terbukti bisa mencegah dan mengatasi berbagai penyakit. Itulah mengapa banyak orang yang memilih menjadi vegetarian demi mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar.

Tapi ternyata nggak semua sayuran memiliki bentuk dan warna yang menarik lho! Buktinya ada beberapa sayuran yang memiliki bentuk aneh sehingga malah emmbuat perut mual. Coba deh lihat 10 sayuran dengan bentuk unik berikut ini, kira-kira masih pada doyan nggak?

1. Wortel apa robot?

2. Duh, bentuknya kok nggak layak makan ya?

3. Wortelnya nggak mau dipisahin

4. Lagi asik berduaan?

5. Ini labu atau naga? Serem!

6. Terong berwajah manusia

7. Antara labu, angsa atau malah ular

8. Malah mirip bebek nih

9. Tomat berbentuk itik

10. Gimana cara nanemnya ya, kok bisa nyeleneh gini?

sumber: brightside.me

- Advertisement -
Shares 156

Komentar:

Komentar