Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jurassic World


:

Seperti yang kita ketahui bahwa film ini adalah terusan dari franchise film terkenal yang sudah ditonton semua orang sebelumnya, Jurassic Park. Seperti film sebelumnya, tentunya Jurassic World turut menampilkan aksi-aksi keren dan Dinosaurus yang menyeramkan.

Film Jurassic World mulai tayang minggu ini di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi penggemar film Jurassic Park pastinya sudah tidak sabar menonton film baru ini. Namun, apakah film ini akan sebagus film-film sebelumnya? Mari kita lihat beberapa alasan kenapa kamu harus nonton Jurassic World!

 

1. Sudah 22 tahun sejak Jurassic Park tayang pertama kali. Dan film terbaru ini pastinya akan menampilkan CGI yang lebih canggih dan realistis dari sebelumnya

Coba lihat perbandingannya..


 

2. Apa yang terjadi pada dinosaurus sekarang dan bagaimana atraksi terbarunya

Di film sebelumnya, Jurassic Park, John Hammond (pemilik taman sebelumnya) mengetahui bahwa dinosaurus tidak bisa dilatih dan jinak untuk menjadi atraksi. Tetapi, di film terbaru ini, Jurassic World menampilkan taman dinosaurus terbaru yang jauh lebih canggih dengan lebih banyak jenis dinosaurus terbaru dan atraksi yang lebih canggih sehingga bisa menjadi pilihan rekreasi yang (cukup) aman bagi manusia.

Di trailer, film ini menampilkan atraksi terbaru yang seperti Sea World. Namun bukannya menampilkan lumba-lumba, mereka menghadirkan spesies dinosaurus yang seperti buaya, namun jauh lebih besar bahkan dari paus. Makanannya saja hiu!

 

3. Jenis dinosaurus baru

Tentunya mereka akan menghadirkan jenis-jenis dinosaurus baru yang lebih keren, lebih besar, lebih seram, dan lebih banyak gigi..

 

4. Kembalinya Raptor yang menyeramkan

Masih ingat dengan dinosaurus kecil yang sudah membunuh banyak orang di film sebelumnya ini? Ukurannya boleh kecil, namun dengan kepintarannya sekumpulan mereka bahkan bisa mengalahkan T-Rex yang ukurannya jauh lebih besar. Dan tentunya di film ini mereka akan kembali, lebih terlatih dan lebih pintar.

 

5. Bagaimana manusia menangani dinosaurus yang mengamuk

Inti dari film Jurassic World ini tentunya sama seperti film-film sebelumnya, ketika manusia dihadapi dengan kengerian dinosaurus karnivora yang lepas dan mengancam nyawa mereka. Pastinya film terbaru ini akan membawakan aksi yang lebih mencekam dan mengundang adrenalin.

 

Nah tunggu apa lagi? Saksikan segera Jurassic World di bioskop-bioskop kesayangan kamu!

Komentar:

Komentar