Ingin Momen Pernikahan yang Memorable? Yuk, Intip 6 Inspirasi Undangan yang Bisa Banget Kalian Tiru Ini

kreatif dan kece abis deh undangannya

Acara pernikahan dianggap sebagai salah satu momen spesial dalam hidup, sehingga tak jarang orang yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang tak terlupakan. Nah, untuk mendapatkan acara pernikahan yang spesial, salah satu syaratnya adalah dengan mempersiapkan segalanya dengan matang.

Persiapan acara pernikahan tidak hanya meliputi tempat, catering, ataupun makeup, lho. Salah satu elemen penting dalam pernikahan adalah undangan.

Undangan akan memberikan kesan tentang bagaimana kepribadian dan selera orang yang akan menikah kepada para tamu undangan. Nah, untuk itu, berikut ada inspirasi bentuk undangan pernikahan yang unik untuk kalian yang mau menikah.

Penasaran seunik apa undangannya? Dilansir dari Tribunstyle, ini dia 8 di antaranya.

1. Kartu Perdana

via tribunn.style.com

Konsep yang satu ini cocok banget buat kalian generasi muda yang ingin melaksanakan pernikahan. Yap, undangan kartu perdana ini cocok banget buat generasi milenial yang sangat suka gonta-ganti kartu demi dapetin paket internet murah. Mungkin suvenirnya juga bisa dikasih paket data satu-satu, ya. Dijamin deh, para fakir wi-fi bakal seneng banget datang ke nikahan kalian, hehehe.

2. Ice Cream

via ragaminfo.com

Nih, salah satu contoh undangan yang kreatif dan memorable banget. Selain bentuknya menarik, siapa sih yang gak suka es krim? Tapi, kalau udah bikin undangan bentuknya begini, kalian harus nyiapin es krim juga ya di acara pernikahan kalian. Jangan biarkan tamu kalian kecewa dengan undangan berbentuk ice cream tapi yang disiapin cuma es batu. Pokoknya, hidup ice cream!

3. Paspor

via tribunn.style.com

Nah, yang ini juga unik banget. Selain keren, undangan berbentuk paspor ini menyimbolkan bahwa pernikahan yang akan kalian jalani merupakan fase awal dalam memasuki kehidupan yang baru. Sama halnya ketika kalian memasuki negara yang baru dengan paspor tersebut. Bayangkan saja jika misalnya kalian memasuki negara baru yang memiliki peraturan, suasana, dan juga keindahan yang baru pula. Pokoknya exciting, deh.

4. Rol Film Kamera

via tribunn.style.com

Wah, kalau undangan yang satu ini cocok banget buat pasangan yang berprofesi sebagai fotografer atau sekedar memiliki hobi fotografi. Unik banget, ‘kan?

5. KTP

via tribunn.style.com

KTP, atau singkatan dari Kartu Tanda Pernikahan. Haha. Selain unik, ketahuan nih kalau orang yang bikin undangan kaya gini kreatif banget. Patut ditiru nih, guys!

6. Undangan rahasia

via tribun.style.com

Kalau undangan yang satu ini bisa bikin para tamu undangan kalian merasa seperti sedang jadi spy. Mungkin, kalian bisa sekaligus memberikan dress code berupa setelan jas hitam beserta kacamata hitam biar makin kayak di film mata-mata, gitu.

Nah, gimana, guys? inspiratif banget, ‘kan? Buat kalian yang mau menikah, konsep-konsep ini bisa banget kalian tiru. Tapi, buat kalian yang jomblo, jangan lupa cari pasangannya dulu, ya. Hehehe

Komentar:

Komentar