Hati-Hati, Ilustrasi tentang Hidup Dua Sejoli Ini Bisa Bikin Para Jomblo Mewek dan Baper!

Jomblo mending nggak usah lihat deh

Dalam mengekspresikan cinta, banyak orang melakukan berbagai macam hal untuk pasangannya. Cara menunjukannya bisa dengan menggunakan kata-kata, maupun tindakan.

Ilustrasi seniman asal Korea Selatan, Hyocheon Jeong, tentang pasangan kekasih di bawah ini berhasil menggambarkan perasaan cinta yang seutuhnya.

Gambar yang dibuat Jeong sendiri sudah mendapat banyak apresiasi dari warganet di Instagram. Dia menggunakan warna yang tenang, dan juga garis yang tegas. Di dalam gambar ini kita seakan diajak merasakan kebahagiaan dan kenyamanan dalam menjalin kasih.

Jeong pun berkata bahwa inspirasinya adalah orang-orang di sekitarnya. Dan kebanyakan adalah cerita dirinya dengan sang kekasih. Dia juga mendapat banyak inspirasi dari obrolan bersama teman-temannya.

Hati-hati, ngelihat karya-karya Jeong bisa bikin kalian baper. Tapi ya… mau gimana lagi.

Dilansir dari Boredpanda, yuk langsung saja kita lihat daftarnya!

1. Beristirahat sambil menikmati alam bersama setelah melakukan aktivitas

via Instagram/poetic.persona

Memang terlihat nyaman sekali ya.

2. Tidur dalam pelukannya

via Instagram/poetic.persona

Hmm, pasti nyenyak ya tidurnya kalau begini.

3. Makan masakan di rumah yang dibuat oleh pasangan memang selalu jadi hal yang menyenangkan

via Instagram/poetic.persona

Makanan buatan seseorang yang spesial memang memiliki rasa yang paling lezat.

4. Berjalan-jalan di taman tanpa memperdulikan cuaca yang buruk

via Instagram/poetic.persona

Berjalan-jalan dengan pasangan yang kalian sayangi memang menyenangkan apapun cuacanya ya.

5. Melihat kerlap-kerlip lampu kota berdua

via Instagram/poetic.persona

Hayoo, siapa yang mau kayak gini juga? Jangankan kamu, saya juga mauuuu.

6. Selalu merasa nyaman ketika bersama si dia.

via Instagram/poetic.persona

Kalau seperti ini terasa banget sayangnya, ya.

7. Menari sepanjang malam

via Instagram/poetic.persona

Menikmati malam dengan menari bersama orang tersayang akan membuat kalian lupa dengan semua masalah, lho.

Gimana, apa ilustrasi Hyocheon Jeong tadi sukses bikin kamu baper? Buat kamu yang jomblo, cepet-cepet deh cari pasangan biar bisa merasakan momen bahagia seperti di atas. Hehe.

- Advertisement -
Shares 24K

Komentar:

Komentar