Heboh! Ini 10 Foto Kim Jong-un Sang Diktator Korea Utara Yang Mengguncang Dunia


6. Nih foto Kim Jong-un waktu masih muda dan langsing

jongun6

sumber: boredpanda.com

Namanya Kim Bieber, hmm mirip Justin Bieber ya.

7. Udah siap mau malmingan nih

jongun7

sumber: boredpanda.com

Keren kan pakai rambut kribo dan afro style gini.

8. Nah loh ternyata Kim Jong-un ikutan main di The Lord of The Rings

jongun8

sumber: boredpanda.com

Aduhh tambah merinding ini ngelihatnya juga.

9. Kim Jong-un ala Jamaican style nih

jongun9

sumber: boredpanda.com

Kalau ketemu di tengah jalan juga gak bakalan ngeh nih.

10. Wah Kim Jong-un ini enak ya kalau dimakan

jongun10

sumber: boredpanda.com

Ini sih namanya Kim Chi bukan Kim Jong-un. Peace!

Sumber: boredpanda.com

Komentar:

Komentar