Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga, Apa Kabar Para Pemeran Keluarga Cemara ya?


Kamu yang anak 90an pasti nggak asing dengan sinetron televisi jaman dulu yang berjudul Keluarga Cemara. Yap, film bertajuk keluarga garapan Arswendo Atmowiloto ini emang nge-hits banget dan jadi idola anak 90an di jamannya. Kesederhanaan para tokohnya dan jalan ceritanya yang sarat makna bikin anak-anak 90an rela nangkring di depan TV di siang hari demi menikmati serial ini.

Setelah belasan tahun berlalu, apa kabar para pemainnya ya?

1. Abah – Adi Kurdi

screen-shot-2016-12-25-at-3-36-00-pm

Berperan sebagai abah yang sederhana dan santun, kini Adi Kurdi masih menggeluti dunia entertaiment dan bermain film. Meski jarang nongol di TV, pemeran abah ini justru lebih sering terlihat di layar lebar.

2. Emak – Novia Kolopaking

screen-shot-2016-12-25-at-3-36-11-pm

Karakter Emak yang lemah lembut dan penyayang emang ngangenin ya! Apalagi Novia Kolopaking di Keluarga Cemara bisa banget menampilkan sosok ibu yang beneran keibuan. Novia Kolopaking saat ini memilih berhenti dari dunia hiburan dan fokus pada keluarganya. Bener-bener karakter Emak sejati!

3. Euis – Ceria Hade

screen-shot-2016-12-25-at-3-36-19-pm

Meski terlihat tegas, sosok Euis merupakan sosok kakak yang penyayang dan baik hati. Ia terlihat sayang pada keluarga. Karakter Euis pun dimainkan oleh Ceria Hade yang kini berhenti dari dunia hiburan dan berkarir sebagai banker di bank BUMN. Ia juga udah dikaruniai 2 orang anak.

4. Ara – Anisa Fujianti

screen-shot-2016-12-25-at-3-36-44-pm

Anak kedua dari keluarga cemara ini emang sering jadi korban bully Pipin, teman sekelasnya di TK. Tapi Ara tetep ceria dan pantang menyerah meskipun terlahir menjadi keluarga yang tak mampu. Anisa Fujianti sebagai pemerannya pun kini udah berkeluarga dan fokus pada keluarga kecilnya.

5. Agil – Pudji Lestari

screen-shot-2016-12-25-at-3-36-55-pm

Masih inget sosok Agil yang lucu dan bikin gemes? Anak ragil ini diperankan oleh Pudji lestari yang kini menjadi wanita cantik yang udah berkeluarga dan dikaruniai anak.

 

Wah nggak kerasa waktu berlalu begitu cepat ya! Para tokohnya yang dulu masih kecil banget kini udah beranjak dewasa dan menikah. Hayooo berarti kamu juga udah waktunya nikah dong? 🙂

183 Shares

Komentar:

Komentar