Hai Mblo, Nikmat Tuhan Mana yang Kau Dustakan?


Cewek jomblo identik dengan hal-hal yang nggak ngenakin dan nggak nyenengin, pokoknya jomblo itu suram deh. Udah jadi bahan bully temen se-geng, cewek jomblo juga harus bersiap nerima belas kasian dari pasangan-pasangan lain yang bisa puas berduaan di malam minggu. Jangankan buat liat pasangan lain malem mingguan, cuma liat FTV yang nayangin cerita cinta aja udah bikin sakit. Huff.

Emang segitu ngenesnya ya jadi cewek jomblo? Gak juga kok, tentu saja kalau kamu ngeliat dari sudut pandang yang beda. Jomblo itu bebas, lepas, dan bahagia. Bukan cuma mau menghibur, tapi terutama buat cewek, jomblo itu asik banget kok. Ada hal-hal lain diluar sana yang gak bisa didapetin cewek berpacar, tapi bisa banget didapetin sama cewek jomblo.

Dan asal kamu tahu, ada 5 buah kenikmatan jadi cewek jomblo yang pasti bikin cewek-cewek taken diluar sana iri berat.

1. Ada cowok cakep lewat, mana bisa nolak?

Bagi cewek jomblo, cowok cakep adalah anugrah. Cewek jomblo bisa dengan sangat jujur menganalisa mana cowok yang beneran cakep dan mana yang enggak banget. Lain cerita dengan cewek taken  yang mesti menipu diri sendiri bilang kalau cowoknya adalah yang paling cakep.

Ketemu cowok cakep di mall, si jomblo bisa dengan puas dan bebas flirting tanpa takut ketauan sang cowok. Dan kalau mujur, bisa langsung kenalan di tempat. Gak ada yang bakal marah kok.

2. Eskrim dan coklat di depan mata, langsung sikat! Siapa yang peduli?

Di saat cewek berpacar sedang diet mati-matian demi terlihat cantik di depan sang pacar, cewek jomblo justru sedang asyik menyantap eskrim dan coklat kapanpun dimanapun. Mau badan jadi melar atau berubah wujud, siapa mau peduli?

Yap, cewek jomblo emang gak bakalan lepas dari makanan terlezat ini minimal sebulan sekali. Lumayan lah, buat nemenin kesendirian yang lumayan bikin penat. Tapi sekalinya bisa menikmati makanan lezat ini, dijamin galau mikirin kejombloan bakalan ilang ditelan bumi.

3. Terima ‘rayuan gombal’ dari siapa aja, kan lagi bebas!

Cewek mana sih yang gak suka dirayu atau digombalin? Jujur deh mau koar-koar soal cowok gombal dll, pasti dalam hati yang terdalam cewek suka digombalin kan?

Nah, jadi cewek jomblo itu enak. Bisa menikmati gombalan kapan aja tanpa merasa bersalah. Cuma masalahnya, ada yang mau ngegombalin enggak? #eh.

4. Shopping kapan aja, ayok!

Selain lari ke coklat dan eskrim, salah satu cara untuk menghilangkan stress si jomblo adalah shopping! Yuhuuu cewek mana yang gak doyan shopping, apalagi kalo ada diskon? Dijamin bakalan bikin hati girang deh. Beda sama si cewek taken yang gak sebebas si jomblo mau belanja kapan aja, maklum waktu udah dikuasai sama sang pacar. Ups.

5. Bisa gosip sana sini sepuasnya, gak ada yang ngelarang!

Cewek jomblo itu terbebas dari bahan gosipan lho, beda banget sama cewek taken yang rawan digosipin sana sini. Mulai dari cowoknya yang gak beres, hubungan yang mulai keliatan renggang, sampai hal apa aja yang dilakuin pas pacaran pasti selalu dikepoin sama orang-orang sekitar. Apalagi kalau si cewek taken ini lumayan cantik dan terkenal.

Dan siapa lagi yang ngegosipin kalau bukan cewek-cewek jomblo? Sebenernya sih bukan karena iri, melainkan lebih ke arah selo aja. Maklum, cewek jomblo sering gak ada kerjaan gitu, jadi bawaannya suka gosip. Tuh, enak kan jadi jomblo, bisa ngegosip kapan aja?

 

Nah, buat kalian yang lagi jomblo, jujur deh dari 5 kenikmatan diatas, mana yang paling gak bisa kalian tolak?

 

sumber: keepo.me

 

Komentar:

Komentar