Hahaha, 10 Foto Ini Membuktikan Kalau Anak Kecil Bisa Tidur Di Mana Aja!


:

 

6. Ketiduran di atas sepatu

via boredpanda.com

Suka banget deh sama sepatu barunya Papi. Saking sukanya sampe dijadiin alas tidur.

 

7. Ketiduran di pinggir tempat tidur

via boredpanda.com

Si baby yang satu ini suka lasak dan guling sana sini kalau lagi tidur. Jadinya jatuh ke pinggir deh. Tapi tidurnya tetap nyenyak loh! Kok bisa ya?

 

8. Ketiduran waktu nemenin mami belanja

via boredpanda.com

Mami kelamaan deh shoppingnya, si dedek jadi ngantuk neh. Nggak ada tempat tidur, kursi pun jadi. Yang penting tidur!


 

9. Ketiduran kayak bayi kangguru

via boredpanda.com

Si baby yang ngegemesin ini anak manusia, kok. Cuma dia ketiduran aja di kursi yang mirip kantong kangguru.

 

10. Ketiduran di troli belanja

via boredpanda.com

Anak ini di ajak sama papi dan maminya ke tempat perbelanjaan untuk belanja. Tapi karena si papi dan mami kelamaan milih nih, jadinya tidur aja deh di keranjang belanjaan.

Hahaha, tingkah anak-anak di atas lucu banget ya. Nggak peduli apapun yang terjadi di sekitarnya, kalau udah ngantuk, ya harus tidur. Ya emang sih karena obatnya ngantuk itu tidur.

Nah, kira-kira kamu bakal kayak mereka nggak ya kalau lagi ngantuk?

Sumber : boredpanda.com

Komentar:

Komentar