Gini Nih Kalo Helm Diganti dengan Benda Lain, Bukti Kalo Orang Indonesia Itu Kocak!


Kegunaan helm adalah untuk melindungi kepala dari benturan serta sebagai pengaman saat naik kendaraan bermotor. Tapi dasar orang Indonesia, ada aja tingkahnya konyolnya untuk mengubah sesuatu. Mereka dengan nekat mengganti helm dengan benda lain saat berkendara. Entah apa maksutnya, tapi yang jelas tingkah ini bikin ngakak plus geleng-geleng kepala.

Coba deh lihat 10 tingkah orang Indonesia saat mengganti helm dengan benda lain di bawah ini. Kocak banget!

1. Karena ember lebih murah daripada helm

%image_alt%
2. Kepalanya kegedean, jadi terpaksa pake dandang buat pengganti helm

%image_alt%
3. Pake keranjang lebih kece kali ya?

%image_alt%
4. Kaleng cat-nya boleh juga

%image_alt%
5. Helm model apa ini?

%image_alt%
6. Gokil, pake bakul nasi!

%image_alt%
7. Pengganti helm paling murah dan irit

%image_alt%
8. Helm buat anak-anak ada juga kok Pak!

%image_alt%
9. Helm antimainstream

%image_alt%
10. Buset, yang penting ada tulisan SNI-nya

%image_alt%

 

 

sumber: brilio

Komentar:

Komentar