Gini Nih Kalau Karakter Disney Dikasih Kesempatan Buat Tukeran Wajah, Ada-ada Aja!

Jadi makin cakep atau malah sebaliknya?

:

Siapa yang nggak suka nonton film Disney? Kayaknya dari jaman dulu sampai sekarang, film garapan Disney emang selalu jadi idola ya? Terbukti dengan membludagnya antrian pas Disney ngeluncurin film baru, bikin nggak ada yang bisa menyangkal soal ketenaran Disney. Kamu pasti juga hafal dengan tokoh-tokohnya bukan?

Nah, saking merasuknya tokoh Disney di hati para penggemarnya, ada nih seorang seniman yang iseng menukar wajah para tokoh Disney dengan tokoh Disney lainnya pake Photoshop. Tujuannya satu: cuma buat iseng aja. Dan hasilnya bikin ngakak! Penasaran seperti apa jadinya?

1. Aneh ya kalau Mulan sama Shan Yu di film Mulan tukeran wajah?

via brainberries.com

2. Wkwkwk Belle jadi Gaston di Beauty and The Beast??!!

via brainberries.com

3. Saat Hercules dan Hades lagi bosen sama wajah masing-masing

via brainberries.com

4. Kuzco sama Yzma di film Emperor’s New Grooves, boleh juga!

via brainberries.com

5. Ancur banget nih Tiana dan Dr Facilier di film The Princess and the Frog

via brainberries.com

6. Nah kalau ini Pocahontas dan Governor Ratcliffe. Aneh, nggak?

via brainberries.com

7. Haha Ariel di The Little Mermaid berubah jadi wajah Ursula!

via brainberries.com

8. Kalau Aladdin sama Jafar tukeran wajah jadinya begini nih!

via brainberries.com

9. Woody dan Sid di film Toy Story agak mirip, ya?

via brainberries.com

 

Ada-ada aja nih yang punya ide tukeran wajah kayak gini! Hmm kalau Mickey sama Donald tukeran wajah jadinya kayak gimana, ya? Ada yang mau nyoba bikin editannya?

 

 


Sumber: Brainberries

Komentar:

Komentar