Generasi 90an, Masih Inget 5 Lagu Paling Ngehits Ini?


Generasi 90an emang generasi emas ya guys. Banyak banget kenangan manis yang terjadi di era ini. Mulai dari jajanan favorit sampe mainan yang ada di era itu bisa dipastikan masih kamu inget sekarang. Nah ternyata nggak cuma mainan sama jajanan aja lho yang patut buat dikenang. Lagu-lagu yang tren di era itu pasti bikin kamu nostalgia lagi. Meskipun lagu-lagu ini bukan bertema anak-anak, tapi kamu yang dulu di era 90an masih anak-anak atau remaja pasti pernah dan sempet demen sama dertan lagu di bawah ini.

1. Dewa 19 – Kangen

2. Slank- Terlalu Manis

3. ME – Inikah Cinta

4. Kahitna – Cantik

5. Potret – Mak Comblang

 

Gimana guys, baper nggak? Lagu-lagunya emang ever lasting banget ya! Salut deh.

 

sumber: jadiberita

Komentar:

Komentar