Gemas! Desainer Ini Membuat Baju Unik Untuk Kura-Kura

Barangkali ada yang mau punya satu?

Zaman sekarang, dunia fashion gak cuman bisa dinikmati sama manusia aja. Hewan peliharaan juga udah bisa bersolek dengan busana-busana yang gak kalah keren. Harganya juga macem-macem, mulai dari puluhan ribu sampe yang ratusan ribu juga ada. Kalau di Pasar Baru, seratus ribu udah bisa dapet kaos polos tiga buah tuh.

Biasanya sih hewan peliharaan yang suka dipakein baju kalau gak kucing ya anjing (tolong bacanya jangan pake emosi ya, nanti jadi bahasa kasar). Di negeri Paman Sam sana, desainer bernama Katie Bradley membuat pakaian buat hewan peliharaan tapi bukan kedua binatang yang tadi disebutin. Mau tau gak Katie bikinin baju kostum buat binatang apa?

Katie khusus ngerajut pakaian buat kura-kura.

Nah loh, kok kepikiran ya? Padahal kura-kura kan udah ada rumah yang dibawa kemana-mana, terus rumahnya sekarang dipakein baju.

Penasaran gimana rupanya? Scroll aja kebawah, kamu bakal liat kura-kura pake baju yang imut-imut abis.

1. Tolong bantu, kura-kura ini krisis identitas… berubah mulu jadi hewan lain

“Pertama aku mau berubah jadi rusa.”

via sadanduseless.com

“Tapi kayanya pengen jadi kelinci aja deh, biar kawaii kaya AKB 48.”

via sadanduseless.com

“Masih belum puas nih aku, ganti jadi kodok deh. Eh, malah mirip karakter kartun Keroppi.”

via sadanduseless.com

“Hem… bosen ah jadi kodok. Berubah jadi ayam asik kali ya?”

via sadanduseless.com

“Ganti jadi hiu aja deh, pas jadi ayam aku tadi dikejar-kejar chef buat digoreng krispi. Kalo gini kan bakal pada takut sama aku.”

via sadanduseless.com

2. Beli jeruk sama apel sekilo, kalau bentuknya gini dapetnya paling masing-masing cuman dapet lima biji

via sadanduseless.com
via sadanduseless.com

3. Kostum yang satu ini mau ngalahin jambul khatulistiwanya Syahrini

via sadanduseless.com
via sadanduseless.com

4.  How to Train Your Dragon Turtle

via sadanduseless.com

5. “Kamu lupa ya hari ini ultah aku?”

       “Otw.”

via sadanduseless.com

6. Kalau makanannya kaya gini, yakin masih mau ngunyah?

via sadanduseless.com
via sadanduseless.com
via sadanduseless.com

7. Kura-kura juga gak mau ketinggalan nyambut Halloween

via sadanduseless.com

8. Kalau ini kostum edisi valentine biar gebetan langsung terpana

via sadanduseless.com

9. Si kura-kura labil tadi kembali, sekarang pengen jadi serangga…

“Panggil aku Peter Partle a.k.a spider-man eh spider-turtle…”

via sadanduseless.com

“Jadi laba-laba capek ah, harus ambil gambar beberapa kali gak pake stuntman. Mending jadi kepik aja deh.”

via sadanduseless.com

10. Perkenalkan, ini pemeran figuran film Asterix and The Vikings

via sadanduseless.com

Habis ini hewan apa lagi ya yang dibuatin baju? Saran nih buat Mba Katie bikinin baju buat macan oke tuh. Jangan lupa sebelum ngukur badan macannya daftar asuransi jiwa dulu ya Mba. Hehe.

Komentar:

Komentar