Gaya 11 Orang Yang Lagi Foto Di Depan Patung Ini Nyeleneh Banget

Bikin ngakak!

:

Sebagai sebuah karya seni, patung biasa kita jumpai di sudut-sudut kota, di taman, atau di depan bangunan bersejarah. Tempat yang ada patungnya tentu lebih elok dipandang ‘kan, guys? Gak heran kalau banyak orang yang suka mengambil foto di depan patung.

Nah, pose patung pun tentunya berbeda-beda. Beberapa patung mungkin memiliki pose biasa-biasa saja, seperti berdiri tegap atau duduk. Namun, tak sedikit pula yang memiliki pose-pose lebih dinamis, seperti berlari, berteriak, atau memukul.

Pernah nggak sih kamu kebayang untuk bikin pose unik sama patung-patung ini? Kayak 11 orang ini misalnya. Bukannya berdiri di dekat patung, mereka malah pasang pose seakan berinteraksi dengan patung di hadapannya. Yuk, intip!

1. Lagi haus ya, dek?

via facebook.com/lifeofdad

ASI jadi sumber makanan buat adek bayi. Jadi wajar kan, kalo dia mendadak lapar pas ngeliat patung itu.

2. Jangan rebutan ya, sis!

via reddit.com

Patung polisi di jalanan pun jadi korban keisengan mbak-mbak ini. Tapi jadinya bener-bener dramatis, kan?!

3. Padahal niatnya menyapa

via ebaumsworld.com

Kalo patung om Mekdi yang satu ini sih niatnya menyapa pelanggan. Siapa sangka bisa dijadiin pose mau mukul?

4. Nggak ada bola, kepala pun jadi

via trendingfeeds.com

Patung dengan pose memukul, manusia dengan pose dipukul, serta pengambilan gambar yang tepat, bikin foto ini jadi luar biasa dramatis.


5. Cuplikan film?

via thesun.co.uk

Ngeliat foto unik yang satu ini, jadi keinget sama film animasi Brave nggak sih? Apalagi rambutnya udah mirip banget kek si Merida.

Ada apa lagi ya di halaman selanjutnya? Klik next, ya..

Komentar:

Komentar