Gara-gara Namanya Nggak Nyambung, 7 Makanan Ini Malah Jadi Nge-hits!


:

Yang namanya bisnis kuliner emang selalu menjanjikan. Aplaagi kalo produk yang dijual cukup unik dan menarik perhatian. Dijamin bikin para konsumen tergiur buat menikmatinya. Salah satu hal yang bikin kuliner naik daun adalah nama atau judul dari makanan tersebut yang emang sengaja dibikin segokil dan selucu mungkin. Kayak 8 makanan ini, gara-gara ngambil nama dari istilah umum, langsung naik daun.

1. Internet

IMG01072-20121113-1342

Makanan ini pasti kamu udah hapal dan kenal betul. Apalagi kamu yang anak kos dan suka banget mampir di warung kopi atau burjonan di deket kosmu. Yap, internet itu singkatan dari indomie telur kornet. Saking nge-hitsnya, semua hampir semua yang dateng ke warung kopi langsung nyebut ‘internet’ ketimbang mie instan.

2. Intel

dsc03072

Kalo yang ini, cuma gabungan indomie sama telur aja. Sama-sama ala mahasiswa kos. Jangan mikir intel itu macem polisi yang suka nyelidikin kasus ya, soalnya intel yang satu ini murni cuma nama makanan.

3. Kopasus

8-istilah-umum-yang-malah-dipake-jadi-nama-makanan-1470388252

Begitu denger kopasus, kamu pasti langusng mikir kalo kopasus itu semacam pasukan militer gitu. Tapi ternyata sama sekali bukan. Kopasus merupakan kependekan dari kopi pake susu yang biasanya juga tersedia di warung kopi pinggir jalan.


4. Bikini

8-istilah-umum-yang-malah-dipake-jadi-nama-makanan-1470388833

Waduh, jangan mikir macem-macem dulu ya soal bikini ini. Sama sekali enggak ngeres kok. Bikini singkatan dari bihun kekinian. Yang suka gaul sama anak kekinian pasti tau banget makanan ini.

5. Sodomie

wpid-20150330163434-1-menu-kedai-24-001-hery-h-winarno

Gak perlu mikir aneh-aneh juga, soalnya sodomie yang ini cuma singkatan dari semangkok olahan indomie. Yah miri-mirip lah sama intel dan internet. Tapi namanya lebih ‘serem’ ya?

6. Miras

8-istilah-umum-yang-malah-dipake-jadi-nama-makanan-dan-minuman-1470389852

Kalo ditawarin miras, jangan nolak ya! Soalnya miras itu bukan minuman keras kok. Kepanjangan miras adalah minuman rasa susu. Nah lo, jangan ketipu ya!

7. Setan

8-istilah-umum-yang-malah-dipake-jadi-nama-makanan-1470390171

Gak kalah ngehits, makanan dengan nama Setan ini juga naik daun. Setan ternyata adalah susu stroberi alpukat ketan. Wkwkwk kreatif banget yak?

sumber: malesbanget

 

Komentar:

Komentar