Gara-gara “Bisa Ngayal’ di Medsos, 8 Orang Ini Ngaku Jadi Cakep dan Kaya. Padahal…


:

Media sosial tak ayal menjadi media untuk tipu menipu dan kebohongan bagi sebagian orang. Orang yang nggak bisa memanfaatkan medsos dengan bijak cenderung menggunakannya untuk keperluan yang kurang baik, kayak pamer harta dan tampang misalnya. Hal-hal kayak gini udah lumrah dilakukan oleh pengguna medsos masa kini yang emang sengaja menjadikan media sosial sebagai ajang pamer.

Padahal semua yang dipamerkan di medsos itu belum tentu terjadi dengan dirinya, melainkan hanya pencitraan saja. Toh, mau bohong dan berkhayal apa aja di medsos bisa-bisa aja dan nggak bakalan ada yang menggubris kan? Itulah yang dilakukan oleh 8 orang pengguna medsos ini yang menulis status ‘nyeleneh’ yang kenyataannya sama sekali nggak sesuai dengan dirinya.

Dilansir dari boombastis.com, langsung yuk kita simak kelakuan 8 orang ini yang ngaku kaya dan cakep, padahal kenyataannya belum tentu demikian. Cukup nampol dan nyindir pengguna sosmed yang sering pamer deh!

1. Hmm ngeselin

via facebook.com

2. Takut tergores HP murahan

via facebook.com

3. Ayo gih buruan daftar!

via facebook.com

4. Karena tampan adalah kutukan

via facebook.com

5. No komen buat cowok keren

via facebook.com

6. Mirip Aliando katanya

via facebook.com

7. Rambutnya doang kali tuh

via facebook.com

8. Situ Raffi Ahmad kan?

via facebook.com

 

Hahaha, kocak-kocak parah kan?

283 Shares

Komentar:

Komentar