Gambar Anime Kolaborasi Ayah dan Anak Ini Keren Abis, Bukti Kalau Kreatifitas itu Tanpa Batas!


Kalau kamu menggambar, apa biasanya yang jadi inspirasi kamu? Apakah pemandangan? Binatang? Atau kamu mencoba meniru gambar orang lain terlebih dahulu untuk mengasah gaya menggambar sendiri? Tapi, ada cara berbeda dan unik nih dari gambar yang dibuat Thomas Romain, seorang animator asal Perancis yang tinggal di Jepang.

Hmm… kira-kira apanya yang unik, ya?

Thomas ini ternyata sering menyulap gambar anaknya jadi karakter animasi yang keren abis. Di akun instagram @thomasintokyo, dia membagikan hasil gambaran anaknya dan gambar yang udah Thomas poles. Dari hasil kolaborasi ini, hubungan ayah dan anak ini menjadi semakin erat. Buktinya, Thomas sampai bikin buku yang berisi gambar kolaborasi dia dan anaknya.

Kamu bakal tercengang deh kalau liat hasil gambaran mereka. Gak percaya? Liat aja sendiri gambar-gambar di bawah ini…

1. Ada yang bisa nebak ini makhluk apa?

via boredpanda.com
via boredpanda.com

2. Sekilas kaya burung garuda ya…

via boredpanda.com
via boredpanda.com

3. Anaknya ngegambar versi jinak, kalau bapaknya versi buas

via boredpanda.com
via boredpanda.com

4. Robot yang mungkin bakal ada di masa depan

via boredpanda.com
via boredpanda.com

5. Karakter baru nih, bisa jadi saingannya Astro Boy

via boredpanda.com
via boredpanda.com

6. Kalau ini mungkin karakter antagonisnya

via boredpanda.com
via boredpanda.com

7. Awalnya kaya brokoli, tapi jadinya…

via boredpanda.com
via boredpanda.com

8. Serem juga kalau dipimpin sama setengah raja baik hati, setengah raja jahat

via boredpanda.com
via boredpanda.com

9. Mungkin gambar ini terinspirasi dari kura-kura

via boredpanda.com
via boredpanda.com

10. Permata hidup jadi kolektor permata, hmm…

via boredpanda.com
via boredpanda.com

11. Kira-kira ini karakter jahat atau baik ya?

via boredpanda.com
via boredpanda.com

12. Manusia setengah monster

via boredpanda.com
via boredpanda.com

Keren banget, kan? Kekompakan ayah dan anak ini membuahkan hasil yang gak main-main, lho. Selain itu, Thomas dan anaknya juga sampai bikin channel Youtube dengan konten tutorial menggambar anime. Kalau mau kepo, klik langsung aja di sini. 

- Advertisement -
Shares 2

Komentar:

Komentar