Gak Cukup Sekali Baca Buat Paham Komik Komedi Ala Masdimboy Ini, Pas Ngerti Langsung Ngakak

Kamu akan ketawa dalam hitungan ke tiga, 1...2...3...

Pembuat komik strip sekarang ini emang udah menjamur di Indonesia ya. Sebut aja Tahilalats atau Si Juki yang namanya udah cukup dikenal khalayak. Selain mereka, masih banyak lagi para komikus empat panel yang biasanya memanfaatkan media sosial biar karyanya bisa dibaca kamu, kamu, dan kamu.

Para komikus ini pun punya genrenya masing-masing. Salah satu genre yang jadi primadona itu komedi. Contohnya ada Adimas Bayu, lewat akun instagram @masdimboy dia pun turut meramaikan dunia comic strip art.

Permainan kata dan visual komik hitam putih ala Masdimboy ini bikin kamu ga langsung ngerti dalam sekali baca. Intinya kamu kudu mikir saat membacanya. Kalau udah ngerti baru deh kamu bisa ngakak.

Lah kalau ketawanya telat gitu, gak asik dong baca komiknya…

Eits, jangan pesimis duluan dong. Coba baca dulu deh komik-komiknya di bawah ini baru komentar…

1. Baru bisa bobo kalau permintaan ‘ambilkan bulan, bu’ terpenuhi

via instagram.com/masdimboy

2. Ketika e-mail asli dalam negri memperkenalkan diri

via instagram.com/masdimboy

3. Bener sih ngajak main basket, tapi kok basket yang dimaksud lain ya?

via instagram.com/masdimboy

4. “Harta yang paling berharga adalah keluarga.” bacanya harus sambil nyanyi

via instagram.com/masdimboy

5.”Iya aku inget kok, kalau aku itu Flush Flash.”

via instagram.com/masdimboy

6. Si tahu udah isi, berapa bulan ya?

via instagram.com/masdimboy

7. Tolong pikirannya jangan kemana-mana, ikan cupang emang ada yang merah kan?

via instagram.com/masdimboy

8. Ini semuanya Mickeyruto (Mickey+Naruto) bisa jurus seribu bayangan

via instagram.com/masdimboy

Read More

9. Sedia payiung sebelium ujian

via instagram.com/masdimboy

10.  Sepertinya beberapa sungai di Indonesia butuh penawar butek ini

via instagram.com/masdimboy

Itu dia komik strip humor dari Masdimboy. Kalau kamu sendiri, ada komik strip yang udah masuk ke list favorit belum? Kalau ada komen di bawah ya, siapa tau kita satu selera dan satu visi buat menata masa depan~ 

 

Komentar:

Komentar