Gagal Bulan Madu Bareng Suaminya, Wanita Ini Justru Pergi Bersama Orang yang Nggak Terduga!


Momen bulan madu adalah momen yang paling ditunggu-tunggu tiap pasangan yang baru aja nikah. Yah pastinya bulan madu bakal jadi kenangan yang romantis sekaligus mendebarkan dong ya? Secara hubungan udah halal dan sah, jadi mau pergi kemana aja dan ngapain aja udah nggak takut lagi.

Tapi gimana ya kalau bulan madu yang udah direncanakan secara matang justru berbalik jadi gagal total. Persis kayak yang dialami oleh pasangan muda ini.

Ini sosok Huma Mobin dan Arsalaan Sever Butt, pasangan pengantin yang baru aja menikah 7 bulan yang lalu. Mereka sama-sama hobi traveling.

Keduanya udah berpacaran selama 2 tahun dan sangat bahagia ketika akhirnya bisa melangsungkan pernikahan secara resmi.

Untuk melengkapi kebahagiaannya, mereka berencana untuk bulan madu ke Yunani dan udah merencanakan segalanya dengan perfect dan matang.

The couple were supposed to go to Greece for their second honeymoon last month, but unfortunately Butt wasn

Sayangnya, Butt gagal pergi karena nggak mendapatkan visa untuk menempuh perjalanan ke Yunani.

Sebenernya, Mobin enggan melanjutkan perjalanan lantaran bulan madu yang terancam gagal ini. Tapi mereka udah terlanjur merogoh kocek yang lumayan untuk membayar tiket dan akomodasi.

Mobin initially refused to go without her husband, but, since the trip was already paid for, ended up going with her in-laws. And let

Akhirnya, Mobin pergi bersama mertuanya ke tempat-tempat romantis di Yunani. Wow, bener-bener bulan madu yang buruk dan gagal total.

Coba nih lihat foto-foto miris Mobin sendirian yang diunggah dari tempat-tempat yang seharusnya jadi tempat paling romantis bersama suaminya.

sumber: buzzfeed.com

Komentar:

Komentar