Wow! 7 Foto Yang Terlihat Biasa Saja Ini Ternyata Memiliki Makna Yang Dalam Di Baliknya

Siapa yang naruh bawang di sini!? Air mata gak bisa berhenti mengalir nih!

Sempat terpikir nggak sama kamu kalau semakin berkembangnya zaman, dunia ini semakin dipenuhi dengan berita negatif yang bikin kita geleng-geleng kepala? Saking banyaknya, mungkin tanpa sadar kamu berpikir dalam hati, “Apa rasa kemanusiaan sudah makin menghilang dari dunia ini?”

Apa kamu pernah berpikir begitu? Hehehe… serius amat, sih. Rasa kemanusiaan itu belum hilang dan nggak akan pernah hilang. 7 foto menyentuh yang dirangkum dari Brightside ini pasti bisa meyakinkan kamu.

 

1. Dokter yang kelelahan

via brightside.me

Dalam foto ini terlihat dua orang dokter yang terbaring kelelahan setelah berhasil mengankat tumor otak dari pasiennya. Dan kerennya, mereka melakukan operasi tersebut selama 32 jam non-stop! Wow, congrats, doc!

2. Solidaritas

via brightside.me

Pelari asal Kenya memberikan air untuk pelari dari Tiongkok yang sudah sangat kehausan. Demi melakukan hal tersebut, dia tidak jadi juara dan harus merelakan hadiah sebesar 10,000 dolar. Ketika rasa kemanusiaan gak bisa diukur oleh uang, salut!

3. Polisi yang ketiduran

via brightside.me

Dia bukan polisi yang tertidur saat sedang jaga. Dia ketiduran karena saking lelahnya setelah melakukan evakuasi ketika badai Harvey menerjang Amerika Serikat. Tetap semangat pak polisi!

4. Ketika penumpang bus terlalu baik

via brightside.me

Wanita ini menjahit dan membuat kursi-kursi dalam bus menjadi bagus kembali secara diam-diam. Wah, ternyata di dunia ini masih ada orang-orang baik macam ibu ini, ya.

5. The power of internet

via brightside.me

Seorang gadis kecil korban kebakaran meminta di sebuah forum internet untuk memberikannya kartu natal. Dan, lihat berapa banyak yang dia dapatkan. Keren!

6. Hadiah yang akan selalu diingat

via brightside.me

Seorang anak memberikan anjing sebagai hadiah kepada ayahnya yang didiagnosa akan menderita Alzheimer. Ayahnya sangat senang dengan pemberian itu dan mengatakan “Aku tahu aku akan banyak melupakan banyak hal (karena penyakit alzheimer), tapi aku akan terus mengingat anjing ini.”

7. Sahabat terbaik selalu ada untukmu

via brightside.me

Seorang pria yang istrinya bekerja di sebuah klinik hewan bercerita tentang foto yang satu ini. Istrinya mengalami masa-masa yang berat di tempat bekerjanya. Tiap malam sang istri menangis di sofa. Untunglah teman baiknya selalu datang dan berusaha menghibur dengan menemaninya selama dia menangis. Dan coba tebak siapa teman baiknya itu? Yup, kucing dalam foto di atas. Kadang hewan memang lebih mengerti apa yang kita rasakan, ya.

Wah, bikin terharu, ya. Setuju ‘kan kalau rasa kemanusiaan masih belum hilang di muka bumi ini?

Komentar:

Komentar