Suka Pizza? Mesin Pemotong Pizza Unik Ini Bikin Acara Makan Pizza-mu Merem Melek


:

Kamu yang suka makan pizza pasti paham banget kalau makan pizza itu butuh pisau pemotong biar makannya lebih gampang dan gak belepotan. Tapi di Indonesia kayaknya masih konvensional pakai pisau biasa buat motong potongan pizza. Beda dengan di luar negeri yang udah punya alat-alat canggih nan unik dalam menikmati pizza spesial mereka. Kayak gini nih contohnya, dijamin acara makan piozza jadi makin asyik.

1. Pisau ‘monyet’

AD-Pizza-Cutters-1

2. Cutter bentuk sepeda

AD-Pizza-Cutters-2

3. ‘Fi’ pemotong pizza

AD-Pizza-Cutters-4

4. Cutter man

AD-Pizza-Cutters-5

5. Pake semacam laser

AD-Pizza-Cutters-6

6. Mirip steples

AD-Pizza-Cutters-8


 

Komentar:

Komentar