Siapa Bilang Makanan di Rumah Sakit Nggak Enak? 16 Makanan di RS Jepang Ini Bikin Ngiler!

Jadi laper!

Makanan di rumah sakit untuk para pasien biasanya dianggap nggak enak karena rasanya yang agak hambar. Apalagi, penyajiannya juga seadanya. Ngelihat dan ngebayangin rasanya aja mood makan pasti bakal langsung turun. Jangankan yang sakit, yang sehat pun bakal ogah-ogahan makannya.

Tapi, sebuah rumah sakit di Jepang punya cara berbeda untuk memanjakan pasien mereka. Seorang pasien yang juga pengguna imgur bernama jenkinsinjapan membagikan kisahnya dan langsung viral.

Pasien ini dirawat di sebuah rumah sakit di Mito, Jepang, saat dan setelah melahirkan. Dia nggak nyangka, ternyata makanan yang disajikan benar-benar seperti di restoran. Lihat deh 16 penampakannya.

1. Kebayang nggak sih sarapan pancake pas lagi dirawat di rumah sakit?

via boredpanda.com

2. Mana ada makan siang model begini di rumah sakit?

via boredpanda.com

3. Dilihat doang udah bikin laper, apalagi pas dimakan

via boredpanda.com

4. Nih buktinya kalau makanan sehat belum tentu nggak enak

via boredpanda.com

5. Jadi nggak berasa lagi di rumah sakit!

via boredpanda.com

6. Kamu pasti nggak pernah makan pasta kan pas di rumah sakit?

via boredpanda.com

7. Berasa lagi makan malam di restoran kalo kayak gini

via boredpanda.com

8. Menu sarapan ala Jepang ini kayaknya enak banget deh!

via boredpanda.com

9. Menu makan siangnya Risotto nih, bro!

via boredpanda.com

10. Yakin masih nolak makan kalau menunya kayak gini?

via boredpanda.com

11. Kalau yang ini buat pasien yang lagi ulang tahun. Wine yang disajikan tanpa alkohol, lho!

via boredpanda.com

12. Ini nih penampakan menu utama buat yang lagi bertambah usia

via boredpanda.com

13. Dessert-nya juga nggak kalah ciamik!

via boredpanda.com

14. Nggak kalah sama hotel berbintang deh pokoknya!

via boredpanda.com

15. Nggak cuma varian makanan, penyajiannya juga keren banget!

via boredpanda.com

16. Siapa bilang makanan di rumah sakit nggak enak?

Kalau menu dan penyajiannya kayak 16 foto di atas, pasien pasti jadi semangat banget makannya. Dari penampakannya aja udah kelihatan enak banget, kan?

- Advertisement -

- Advertisement -
Shares 31