Setelah 9 Cewek Cantik Ini Menghapus Makeup, Kamu Pasti Nggak Akan Mengenali Mereka Lagi!

Karena makeup bisa mengubah segalanya

Katanya sih cantik itu relatif. Tapi kenyataan di lapangan, definisi cantik masih seputaran kulit putih mulus, bibir merah merona, langsing, hidung mancung, dan bulu mata lentik. Akhirnya banyak cewek berlomba-lomba buat dapetin wajah sempurna dengan mengandalkan makeup dan segala tetek bengeknya. Apalagi dengan adanya medsos, cewek-cewek semakin keranjingan buat dandan demi terlihat cantik di internet.

Fenomena ini nggak cuma terjadi di Indonesia, tapi di wilayah Asia lainnya juga, termasuk Tiongkok. Beberapa foto ini menunjukkan momen ketika 9 gadis dari Tiongkok melepaskan ‘topeng makeup’ mereka. Dan pada saat itu terjadi, banyak netizen dibuat kaget lantaran wajah asli mereka yang jauh berbeda dari sebelum mereka pakai makeup. Yuk lihat!

1. Ups, ternyata hidungnya imitasi!

via boredpanda.com

2. Cuma bagian mata yang masih sama

via boredpanda.com

3. Cantiknya bohong banget ini!

via boredpanda.com

4. Sosok peri yang ternyata hanya ilusi

via boredpanda.com

5. Kekuatan makeup yang sungguh luar biasa

via boredpanda.com

6. Makeup instan yang bikin kita harus berpikir dua kali saat melihat seseorang

via boredpanda.com

7. Dagu tirus dambaan para wanita

via boredpanda.com

8. Hidung mancung bisa dilepas

via boredpanda.com

9. Dilepasnya pun kayak stiker pula

via boredpanda.com

Kalau tahu kenyataaan ‘cantik’ bisa dibongkar-pasang kayak gini, cowok mesti hati-hati banget nih kalau naksir cewek. Apalagi kalau kamu cowok yang mengutamakan fisik. Urusan makeup kayaknya udah sampai ke level yang nggak kita bayangkan sebelumnya!

Source: Boredpanda

Editor’s Pick

 

- Advertisement -

 

- Advertisement -
Shares 112

Komentar:

Komentar