Romantis, Kakek Nenek Ini Membuat Wedding Book Mereka Setelah 70 tahun Menikah!


Cinta memang tak kenal usia. Tua muda dewasa anak-anak pasti memiliki sebuah cinta yang tumbuh dari dalam jiwanya. Begitu pula dengan pasangan kakek nenek yang sudah berumur 98 tahun ini, mereka masih saling cinta satu sama lain meskipun usia mereka sudah sangat lanjut. Untuk mengapresiasi cinta mereka, pada ulang tahun pernikahan mereka, Wang Deyi dan Cao Yuehua (nama pasangan kakek nenek tersebut) membuat sebuah wedding book yang berisi tentang foto-foto kebersamaan mereka.

Kakek dan nenek asal Cina ini menikah pada tahun 1945 dan saat ini usia pernikahan mereka sudah menginjak tahun ke-70. Untuk itulah mereka memutuskan untuk merayakan wedding anniversary dengan cara yang berbeda. Dibantu oleh keempat anaknya, mereka berhasil menciptakan wedding book yang romantis dan tak terlupakan.

Ini dia isi dari wedding book mereka yang bisa membuat pasangan lain iri.

Cao Yuehua and Wang Deyi menikah pada tahun 1945

Setelah 70 tahun bersama, mereka membuat sebuah wedding book berisi perjalanan cinta mereka dengan dibantu 4 orang anaknya

“Mereka hampir tak bisa mengingat banyak hal dalam hidup mereka, namun mereka bisa membaca isi surat cinta dan puisi yang mereka tulis saat jaman perang”

“Mereka pernah hidup di masa-masa yang sulit, bahkan pernah terpisah. Namun mereka tak pernah berhenti untuk saling mencintai satu sama lain”

“Ayah saya meminta ibu saya berdansa dan mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama ,” ucap bungsu mereka

“Itulah awal mula mereka bisa bersatu hingga kini”

“Kami ingin membantu mereka menjaga kenangan dan cinta mereka”

“Semoga cinta mereka kekal hingga maut memisahkan”

 

sumber: BoredPanda

Komentar:

Komentar