Mau Dilihat Berapa Kalipun, 10 Foto Manusia Ini Tetep Susah Dijelasin

via pikabu.ru

:

Manusia merupakan mahkluk yang kompleks. Bukan cuma secara biologis, sikap dan ulah manusia pun kerap dipelajari saking rumitnya.

Setiap satu manusia dengan manusia yang lain pasti punya perbedaan. Mulai dari penampilan fisik, kesehatan, sampai kebiasaan sehari-hari. Bahkan, saudara kembar sekalipun sikap dan tingkah polahnya berbeda.

Tapi, manusia dalam 10 foto ini benar-benar punya tingkah yang absurd. Meski kamu udah bolak-balik ngelihat foto mereka, kamu nggak akan paham maksud sebenernya. Kalau nggak percaya, cek sendiri nih!

1. Butuh waktu berapa lama ya latihan ngangkat gelas pakai sumpit?

via pikabu.ru

2. Bisa jelasin nggak apa fungsi payung yang dipegang emak-emak ini?

via acidcow.com

3. Mungkinkah dia keturunan Avatar Aang?

via imgur.com

4. Let’t go surfing! But, wait…

via acidcow.com

5. Kakek siapa ini? Mention cucunya!

via imgur.com

6. Bisa beda jauh gitu ya warna badan dan kakinya?

via pikabu.ru

7. Eksis dulu, keseleo pikir belakangan!

via imgur.com

8. Meski pengen viral, jangan ditiru ya gaes!

via acidcow.com

9. Pernah kepikiran bikin tato burger di kepala?

via imgur.com

10. Kira-kira rambutnya dibegituin biar apa, ya?

via acidcow.com

Gimana menurutmu, manusia bener-bener mahkluk yang susah dijelasin kan? Entah apa yang ada di pikiran orang-orang ini sampai tercipta 10 foto yang susah banget dijelasin ini.


Dinar Firda Rosa :Jangan lupa piknik!