Masih Nggak Percaya Kalau Manusia Itu Makhluk Paling Males? Nih 12 Buktinya!

Kamu begini juga?

:

Males adalah salah satu sifat manusia yang paling susah ilangnya. Capek lah, nggak punya waktu lah, ribet lah, ada aja alasan buat males-malesan.

Padahal, kebiasaan buruk yang satu ini seringkali malah merugikan diri sendiri. Contoh gampangnya adalah skripsi yang nggak cepet selesai. Akibatnya, nambah semester lagi deh.

Kalau kamu masih nggak percaya males adalah sifat buruk manusia yang paling sering dilakuin, coba deh lihat 12 foto ini yang ngebuktiin banget kalau manusia itu malesnya minta ampun.

1. Nggak ada nomor antrian dan capek berdiri, alhasil sandal yang ngantri

via reddit.com

2. Males level dewa?

via reddit.com

3. Ngerangkainya ribet, duduk di kardusnya aja deh!

via reddit.com

4. Takut gagal bikin tart? Kasih yang begini aja!

via imgur.com

5. Ya ampun… Padahal tinggal ganti roll tissue doang. Apa susahnya, sih?

via reddit.com

6. Kok nggak dibersihin dulu sih? Sampe numpuk gitu

via reddit.com

7. Ini males atau cerdas, ya?

via imgur.com

8. Jangan ditiru!

via imgur.com

9. Kayaknya percuma disediain tempat khusus. Pelanggan tetap naruh sesuka hati

via reddit.com

10. Padahal tinggal dilepas aja kan stikernya

via imgur.com

11. Kamu males ngupas jeruk? Beli ini gih!

via twitter.com

12. Masih mending kan dibuang di tempat sampah, daripada ditinggalin gitu aja

via reddit.com

Udah percaya kalau manusia itu malesnya kebangetan? Atau jangan-jangan 12 hal di atas juga pernah kamu lakuin di kehidupan sehari-hari? Kalau iya, kayaknya kamu harus buru-buru ngerubah kebiasaan tuh!

Komentar:

Komentar