Kocak Parah! 12 Foto Ini Tunjukkan Lucunya Orang Indonesia Pas Belanja Online

Online shop alias toko online saat ini mulai digemari oleh netizen. Bukan cuma karena kemudahan bertransaksi, konsumen juga bisa mendapatkan beragam keuntungan menggiurkan: mulai dari potongan harga, sampai voucher tambahan.

Tapi, ada juga cerita lucu dibalik belanja online di Indonesia. Mulai dari komentar negatif, typo, sampai kesalahpahaman jadi warna tersendiri. Nah, kesalahan-kesalahan kecil ini bukannya bikin emosi, malah terlihat lucu dan mengundang tawa. Intip deh buktinya.

1. Lain kali, cek dulu autotext-nya, ya!

via instagram.com/drama.olshop

2. Nah lho, makanya belajar bahasa Inggris dulu sebelum belanja online

via instagram.com/drama.olshop

3. Kalo dapet pesen kayak gini pasti langsung autotobat

via instagram.com/drama.olshop

4. Selamat malam Pak Presiden! Nggak beli yang baru aja?

via instagram.com/drama.olshop

5. Niatnya kasih testi malah dapat kritik menohok

via instagram.com/drama.olshop

6. Satu kata apa yang tepat untuk pembeli model begini?

via instagram.com/drama.olshop

7. BPJS Detected! *Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita

via instagram.com/drama.olshop

8. Nggak cuma penjualnya yang gagal paham, kamu juga, kan?

via instagram.com/drama.olshop

9. Lah dia yang nggak nyambung, malah ngatain orang

via instagram.com/drama.olshop

10. Jujur Bang, kamu habis ngapain sama dia?

via instagram.com/drama.olshop

11. Duh, malunya nggak ketulungan kalau udah begini!

via instagram.com/drama.olshop

12. Tuh, kalo gede namanya seprei!

via instagram.com/drama.olshop

Terbukti kan kalau orang Indonesia itu lucu-lucu. Cuma lewat testi atau chat jual beli aja udah bikin ngakak, apalagi kalau ketemu?

Tapi, biar nggak malu-maluin pas belanja online, coba deh baca baik-baik keterangan yang diberikan penjual. Sebagai pembeli yang baik, kamu juga harus punya etika, kan?!

Dinar Firda Rosa: Jangan lupa piknik!
Related Post
Leave a Comment