Kocak Parah! 12 Foto Ini Tunjukkan Lucunya Orang Indonesia Pas Belanja Online

Chat-nya bikin adem panas!

Online shop alias toko online saat ini mulai digemari oleh netizen. Bukan cuma karena kemudahan bertransaksi, konsumen juga bisa mendapatkan beragam keuntungan menggiurkan: mulai dari potongan harga, sampai voucher tambahan.

Tapi, ada juga cerita lucu dibalik belanja online di Indonesia. Mulai dari komentar negatif, typo, sampai kesalahpahaman jadi warna tersendiri. Nah, kesalahan-kesalahan kecil ini bukannya bikin emosi, malah terlihat lucu dan mengundang tawa. Intip deh buktinya.

1. Lain kali, cek dulu autotext-nya, ya!

via instagram.com/drama.olshop

2. Nah lho, makanya belajar bahasa Inggris dulu sebelum belanja online

via instagram.com/drama.olshop

3. Kalo dapet pesen kayak gini pasti langsung autotobat

via instagram.com/drama.olshop

4. Selamat malam Pak Presiden! Nggak beli yang baru aja?

via instagram.com/drama.olshop

5. Niatnya kasih testi malah dapat kritik menohok

via instagram.com/drama.olshop

6. Satu kata apa yang tepat untuk pembeli model begini?

via instagram.com/drama.olshop

7. BPJS Detected! *Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita

via instagram.com/drama.olshop

8. Nggak cuma penjualnya yang gagal paham, kamu juga, kan?

via instagram.com/drama.olshop

9. Lah dia yang nggak nyambung, malah ngatain orang

via instagram.com/drama.olshop

10. Jujur Bang, kamu habis ngapain sama dia?

via instagram.com/drama.olshop

11. Duh, malunya nggak ketulungan kalau udah begini!

via instagram.com/drama.olshop

12. Tuh, kalo gede namanya seprei!

via instagram.com/drama.olshop

Terbukti kan kalau orang Indonesia itu lucu-lucu. Cuma lewat testi atau chat jual beli aja udah bikin ngakak, apalagi kalau ketemu?

Tapi, biar nggak malu-maluin pas belanja online, coba deh baca baik-baik keterangan yang diberikan penjual. Sebagai pembeli yang baik, kamu juga harus punya etika, kan?!

- Advertisement -
- Advertisement -

Shares 978