Kocak Banget, 16 Foto Ini Berhasil Diambil Sesaat Sebelum Hal Tak Terduga Terjadi

Kira-kira hal konyol apa yang berhasil ditangkap sama 16 foto ini, ya?

:

Selain punya kamera yang oke, kita juga perlu menangkap momen yang pas agar bisa menghasilkan sebuah foto yang menarik. Foto yang menarik itu tentunya bukan cuma foto yang enak dilihat, tapi juga bisa bikin orang yang melihatnya merasa terhibur dengan cerita yang ada didalamnya. Tapi, sebetulnya, meskipun kamu nggak punya kamera super canggih kamu juga bisa menangkap sebuah foto yang bercerita, lho. Hal ini lah yang terjadi sama 16 foto di bawah ini. Tanpa sadar foto-foto di bawah ini berhasil ditangkap sesaat sebelum objek fotonya ngalamin hal-hal yang nggak diduga. Penasaran kayak gimana? Yuk, kita cek satu-satu.

1. Niatnya Posting Foto #Relationshipgoals

17527560-perfectly-timed-moments-before-accident-39-5914033d7828f__605-1512038953-650-3205de893a-1512627883
Via: brightside.me

Cewek ini pasti batal jadiin foto dia sama pacarnya, sebagai profile picture di media sosialnya.

2. Detik-Detik Sebelum Lebam

17527660-hxSnNJu-1511859911-650-be87db0177-1512455721
Via: brightside.me

Siapapun yang berhasil mengambil foto ini, dia sukses menangkap momen si atlet yang ketakutan terkena lemparan koin hoki dimukanya.

3. Hampir Berhasil

17527710-BooxjZm4MxgBBKFEJ2NOc3cQBXu6y9rc2_Nxnxp6U9M-1-1511859284-650-6da554234b-1512455721
Via: brightside.me

Cowok ini mungkin gak nyangka, kalau ikan hasil tangkapannya bisa lepas tepat saat temannya mengambil foto mereka.

4. Headsetnya, Woi!

17527760-yOr9c0G1AwzX96dWRiTsYxL3g0AeVUcmEKtWWkhYDf8-1511859365-650-46dc96a810-1512455721
Via: brightside.me

Duh, mentang-mentang orang yang pake headset-nya gak ngeh mau dijahilin temannya.

5. Saling Memandang

17527810-2vNA3M3eMmezQDKNUoKVJsojmvgN_nP2GnCQBJlZz4c-1512039772-650-3ee18afaf3-1512455721
Via: brightside.me

Ikan ini pasti deg-degan setengah mati, ngelihat kerongkongan buaya yang akan memangsanya.

6. Ups, Kok Bisa Kepeleset Sih

17527860-av3sJzT-1511856403-650-4cddcfef05-1512455721
Via: brightside.me

Momen pesta pernikahan ternyata gak melulu seputar tawa bahagia dan tangisan haru, ya?


7. Runtuhnya Sebuah Menara

17527910-HyO_uQHDa0-utSwJufXRLZCulLBEEF_tRdl511hXC-s-1511774265-650-79329f18c6-1512455721
Via: brightside.me

Eits… awas… awas… menara kita mau runtuh!

8. Yah, Kuenya Keburu Jatuh

17528010-151918-1512042197-650-b670d0243b-1512455721
Via: brightside.me

Jangan sampai hal ini menimpa kalian yang berprofesi sebagai food blogger, ya.

9. Rusak Deh Gaun Pengantinnya

17528110-32601110–2-0-1511867337-1511867340-650-1-1511867340-650-3205de893a-1512627883
Via: brightside.me

Si pengantin wanita kayaknya udah bisa memprediksi gimana nasib gaun pengantinnya dalam beberapa saat lagi.

10. Niatnya Merayakan Keberhasilan

17528160-jY06Yks-1511773921-650-1815d3a847-1512455721
Via: brightside.me

Lain kali kalau berhasil melewati garis finish di lomba lari liat kiri-kanan dulu sebelum mau tos sama teman kamu, ya.

11. Sendal Siapa, Tuh?

17528210-CcyL3qw91aUfUboITGcpRl7oUEzwbLW6HIlV5H_jcnQ-1511773901-650-ff2369ff01-1512455721
Via: brightside.me

Kira-kira sendal yang melayang di foto ini berhasil kena sama Ibu-Ibu yang mana, ya?

12. Makanannya Buat Aku Aja, Deh

17528260-32600710–1-0-1511867307-1511867309-650-1-1511867309-650-1acbbaba10-1512455721
Via: brightside.me

Kelamaan ngambil foto makanan buat diposting di Instagram bisa bikin nasib makanan kamu diserobot kayak gini.

13. Terniat Bikin Kejutan

17528310-33587260–2-0-1512040938-1512040941-650-1-1512040941-650-32712d117e-1512455721
Via: brightside.me

Cara kayak gini jangan kamu tiru di pesta ulang tahun teman kamu ya, guys.

14. Sedia Payung Sebelum Badai

17528360-zwauiPhEccXP0nKQNhBvnPJVZChubnaIaM6BkaB1lDw-1512040178-650-f0a9573e10-1512455721
Via: brightside.me

Kayaknya payung yang dibawa Ibu-Ibu di motor di atas, gak mampu ngebuat si Ibu terhindar dari badai debu yang menimpanya.

15. Harga Trophy-nya Mahal, Loh

17528510-J2KdRABJS9mt8aG3RQaodLu6Ui3yCELJwa52gxH004s-1512039951-650-16376751cc-1512455721
Via: brightside.me

Ekspresi pria yang ada di belakang bisa menggambarkan mahalnya trophy yang mau jatuh di foto ini.

16. Kasian Banget Nasib Anak Ini

17528610-1497075638183289487-1511773312-650-a775dee9a3-1512455721
Via: brightside.me

Foto ini bakalan jadi bukti sejarah kalau masa kecil anak ini penuh kejadian lucu.

Wah…wah… ternyata momen yang pas bisa bikin sebuah foto menghibur orang yang melihatnya, ya. Jangan lupa ceritain pengalaman unik kamu yang berhasil tertangkap sama kamera, di kolom komen di bawah ini.

Komentar:

Komentar